Benarkah Ponsel Android Nokia Sudah Hadir di Indonesia ????

Share

Android Nokia Sudah Meluncur Di Indonesia

Setelah di rumorkan begitu lama kehadiran ponsel pertama dari nokia bersistemkan operasi android yaitu Nokia Normandy, ponsel Nokia android Setelah sebelumnya dibocorkan oleh akun Twitter evleaks , kini informasi terbaru datang dari Ditjen Postel Indonesia.Itu terungkap dari dokumen yang menyatakan Nokia Normandy tengah memasuki daftar proses permohonan sertifikasi dari Ditjen Postel Indonesia.

Informasi ini Diketahui dari dokumen tersebut tipe yang tertulis adalah RM-980 A110 yang disinyalir adalah ponsel Android Nokia Normandy.

Data permohonan tersebut pertama kali masuk  pada 21 Januari 2014. Saat ini Nokia RM-980 berstatus ‘proses SP2 sertifikat’ atau yang berarti masih dalam proses pengurusan dokumen untuk keabsahan penjualan di Indonesia.

Apabila smartphone memasuki daftar permohonan sertifikasi kelayakan di Ditjen Postel maka bisanya di pastikan tak lama lagi smartphone tersebutakan segera diluncurkan di Indonesia.

Kemungkinan diprediksi android Nokia Normandy diluncurkan Nokia di Indonesia pada akhir Februari atau awal Maret 2014 mendatang.

Benarkah Nokia os Android yang sangat mencuri perhatian ini dirilis dalam waktu dekat di indonesia? kita tunggu saja info selanjutnya …..

Baca Juga :   Nokia Lumia 625 Hadir Di Indonesia Dengan Harga Rp 2.799.000,

Via www.nokianesiablog.com

Share