Cara Beli Aplikasi Android Dengan Pulsa Indosat

Share

Beli Aplikasi Android Indosat

Salah satu jenis smartphone yang tengah menjadi primadona saat ini adalah smartphone berbasis OS Android. Beragam merek lokal maupun impor seakan berlomba untuk menghadirkan smartphone Android dengan spesifikasi hebat dan harga yang terjangkau. Ternyata tak hanya industri smartphone saja yang berlomba untuk memenangkan persaingan. Para pembuat aplikasi smartphone (yang lebih dikenal dengan sebutan developer) juga saling bersaing untuk membuat aplikasi pendukung smartphone yang unggul dan dapat menjadi trending topic.

Cridit imege indosat.com

Mungkin kadang-kadang anda merasa bahwa karakteristik aplikasi Android gratis yang kita unduh kurang dapat diandalkan. Kurangnya fitur serta sering munculnya iklan ketika kita mengoperasikan suatu aplikasi tentu kadangkala membuat rasa jengkel tersendiri. Kalau sudah begitu, mungkin para pengguna smartphone yang memiliki sedikit budget berlebih dapat membeli aplikasi Android berbayar untuk memaksimalkan performa aplikasi yang dibutuhkan.

Dan kini ada berita gembira buat anda yang sekarang memakai kartu perdana indosat.Karna indosat baru saja resmi meluncurkan layanan terbarunya yaitu Layanan Carrier Billing Indosat dengan Google PlayTM.adalah layanan pertama di Indonesia yang memudahkan anda membeli aplikasi, game, atau konten lainnya di Google PlayTM Store melalui pemotongan pulsa langsung (prabayar IM3 & Mentari) atau melalui tagihan bulanan (pascabayar Matrix).

Baca Juga :   Program Inspera Dari Indosat Hadirkan 3 Paket Untuk Wanita

Cara Membeli Apps Android Bersama Pulsa Indosat

Aktivasi

-Pastikan kamu memiliki Google Account.
-Sign in dengan akun tersebut.
-Temukan pilihan ‘Payment Option’
-Pilih ‘Enable Indosat Billing’

Cara Pembelian

1.Pilih aplikasi berbayar yang ingin di-download
2.Klik icon harga
3.Masukkan password Google account
4.Bukti pembayaran akan dikirimkan melalui email dan juga SMS

Pembelian melalui pulsa IM3, Mentari, atau melalui tagihan Matrix akan dikenakan pajak 10% sehingga harga akan lebih tinggi 10% dari harga yang tertera di Google Play Store. Ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat mengunjungi situs resmi www.indosat.com

Share