Cari Jodoh/Pacar , Coba Dengan Aplikasi ini

FacebookTwitterShare

Aplikasi Cari Jodoh di Android dan iOS

Dulu Banyak orang tua kita yang mengatakan ‘Kalau jodoh takkan ke mana-mana’. Namun, Pastinya jika Anda tidak beriktiar, memungkinkan pepatah orang tua kita tersebut hanyalah dongeng belaka. Tak seperti jaman dulu, kemajuan teknologi saat ini tentunya semakin membantu manusia untuk berinteraksi dengan lawan jenis salah satunya adalah bersama aplikasi melalui ponsel pintar anda.

Dengan Berjalanya perkembangan teknologi yang begitu canggih saat ini Beberapa aplikasi kencan mulai marak diciptakan. Tak sedikit pula dari mereka yang pada akhirnya berhasil menemukan pasangan melalui aplikasi tersebut.Bagi Anda yang memilik ponsel pintar berbasis Android dan iOS yang sampai sekarang masih kesuliatan mencari pasangan/jodoh, rasanya tidak ada salah untuk mencoba deretan aplikasi kencan di bawah ini.

Beetalk cridit imege itunes.apple.com
  • Beetalk

Link DOWNLOAD Aplikasi Down  Android DISINI
Link DOWNLOAD Aplikasi Down  iOS DISINI

Aplikasi ini mungkin sudah terkenal di masyarakat Indonesia, khususnya para remaja. Pada dasarnya, aplikasi ini merupakan aplikasi chating pada umumnya.

Akan tetapi, berkat fitur lihat sekitar, swipe, atau shake it yang tersemat, membuat aplikasi ini sering digunakan untuk mencari teman kencan.Penggunaannya pun mudah, Anda cukup login menggunakan nomor hanphone dan selanjutnya Anda pun sudah bisa mencari seseorang yang cocok di sekitar Anda.

Down cridit imege itunes.apple.com
Baca Juga :   Sony Xperia M2, Smartphone Android 4.3 Jelly Bean Prosesor Quad Core Kamera 8MP Ram 1GB
  • Down

Link DOWNLOAD Aplikasi Down  Android DISINI
Link DOWNLOAD Aplikasi Down  iOS DISINI

Terkadang Anda tidak mencari sebuah hubungan, tetapi seseorang untuk menemani di setiap waktu. Mungkin inilah yang ada dalam pikiran sang pengembang ketika akan membuat aplikasi Down ini.

Tak perlu repot-repot untuk mencari kepribadian yang rumit dan pesan yang absurd, Anda cukup swipe foto ke atas dan ke bawah untuk menunjukan ketertarikan terhadap lawan jenis.

Tidak seperti aplikasi lainya, aplikasi ini menawarkan opsi untuk mengatur jadwal kencan, sehingga Anda bisa mengenal lebih jauh pasangan Anda seara langsung ketimbang hanya chit-chat dalam aplikasi.

Tinder cridit imege itunes.apple.com
  • Tinder

Link DOWNLOAD Aplikasi Tinder Android DISINI
Link DOWNLOAD Aplikasi Tinder iOS DISINI

Tinder adalah cara yang menyenangkan untuk berhubungan dengan orang-orang baru dan menarik di sekitarmu. Gesek kanan untuk menyukai atau kiri untuk melewati. Jika seseorang menyukaimu kembali, itu jodoh! Ngobrol dengan satu jodoh atau ambil foto untuk membagikan Momen dengan semua jodohmu sekaligus. Ini adalah cara baru untuk mengekspresikan dirimu dan membagikan dengan teman-teman.

Baca Juga :   Cara Setting Update OS Otomatis di Android

Untuk menggunakannya, yang perlu Anda lakukan cukup login menggunakan akun Facebook Anda. Selanjutnya Tinder akan secara otomatis akan menampilkan beberapa data dalam Facebook, seperti nama, foto, ketertarikan, dan umur untuk kemudian menjadikannya profil dalam Tinder Anda.

Setelah profil Anda lengkap, Anda pun sudah mulai bisa mencari teman yang Anda inginkan sesuai dengan setelan, seperti jarak, umur, dan jenis kelamin. Anda pun langsung bisa mencari pasangan yang potensial dengan cara menswipe-nya.

OkCupid cridit imege itunes.apple.com
  • OkCupid

Link DOWNLOAD Aplikasi OkCupid Android DISINI
Link DOWNLOAD Aplikasi OkCupid iOS DISINI

aplikasi OkCupid merupakan aplikasi mencari jodoh yang terpopuler saat ini. Selain tatap mukanya yang user friendly, aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda dapat mencari seseorang di sekitar Anda yang dirasa cocok dan sesuai dengan tipe Anda. Aplikasi ini menggunakan konektivitas Facebook dan alogaritma yang kuat.

Dalam penggunaannya OkCupid menggunakan poling untuk mengukur kepribadian Anda, fitur chatting, serta berbagai macam fitur lainnya. Fitur terbaru yang muncul adalah bisa mengupload foto Anda langsung dari perangkat ponsel pintar. Aplikasi ini tersedia untuk platform Android dan iOS. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

 Semoga Bermanfaat….Salam gadgetekno.com