Evercoss A80A Android Evercross Octa Core Kamera 13 Megapiksel RAM 1GB

Share

Evercoss A80A

Evercoss ternyata tidak hanya mengeluarkan smarfhone dengan proseor Quad core pada Evercoss A65A dan Evercross A7V saja ternyata Evercoss bakal menggebrak pasar ponsel pintar di tanah air dengan meluncurkan smartfhone 5 incinya dengan prosesor Octa Core yang di beri nama Evercoss A80A.

Evercoss A80A Kredit gambar evercoss.com

Melihat spesifikai ponsel Evercoss A80A ini sudah bisa dipastikan memiliki kualitas yang mumpuni karena selain prosesornya yang handal juga ditenagai RAM 1 GB. Ponsel Evercoss kali ini diharapkan mampu menandingi ponsel-ponsel kelas atas lainnya yang sudah lebih dahulu merajai pasar gadegt tanah air seperti ponsel merk Samsung, Apple, LG, Asus, Nokia dan merk ponsel yang lainnya.

Evercoss A80A menggunakan layar tipe IPS HD dengan bentang 5.0 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan disokong dengan fungsi dual SIM Jaringan yang diadopsi di ponsel ini sudah sangat lengkap dari transfer data yang paling lambat sampai paling cepat yaitu GPRS, EDGE, 3.5G dan HSDPA. Untuk konektivitas dari perangkat lain sudah disediakan bluetooth, Wi-Fi dan lebih menariknya lagi tersedia USB Modem yang berfungsi untuk menjadikan ponsel ini sebuah Modem di PC

Baca Juga :   Operasi Sistem Tizen Mobile Lite Bakal Hadir Untuk Smartphone Murah

Evercoss A80A membawah dua buah kamera cukup handal di bagian muka dan belakang. Kamera utama ditempatkan pada belakang dengan sensor kamera 13 MP dilengkapi autofocus, dan kamera pendukung di bagian depan dengan sensor kamera 5.0 MP. Kamera utama sudah mampu menghasilkan kualitas gambar cukup baik sedangkan kamera depan bisa digunakan untuk video call atau selfie.Untuk memori internalnya sebesar 16 GB dan dapat diperbesar dengan slot MicroSD.

Dan tak ketinggalan pula fitur pendukung lainya seperti MP3 Player, Video Recorder, Sound Recorder, Webcam, Audio Player dan Radio FM. Selain itu juga tersedia fitur GPS untuk memudahkan pengguna dalam penentu arah di suatu wilayah.

Harga Evercoss A80A

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui berapa harga smartphone canggih Evercoss A80A yang bertenaga prosesor octa-core ini. Kemungkinan Evercoss A80A akan dijual dengan harga yang tak jauh berbeda dengan para pesaingnya, yakni antara Rp 2,7 – 3,5 juta-an.

Spesifikasi Evercoss A80A

Jaringan GSM/GSM
Sim Card     Dual
Operasi Sistem     Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Octa Core Processor 1.7 GHz
Battery Type A80A 2000 mAh
Connection GPRS,EDGE,3.5G,HSDPA
Bluetooth
Wireless LAN (Wi-fi)
USB Modem
Wi-fi Tethering
Back Camera Resolution     13 MP Autofocus
Front Camera 5.0 MP
MP3 Player
Audio Player
Sound Recorder
Video Recorder
Radio FM
Webcam
Weight with battery     153.3 gram
Dimension     145mm x 72.6mm x 88mm
Layar Type     IPS HD Size 5.0 inci Resolution     1280 x 720
RAM     1 GB
ROM     16 GB
External SD Card
Browser
GPS
Proximity Sensor
3D Gravity Sensor
Video Call Support
Video Chat Support

Baca Juga :   Australia Menyadap Pejabat RI

Sumber evercoss.com

Share