Evercros Elevate Y3 ,Android octa core RAM 2 GB Pre instal Aplikasi Opera Max

Share

Evercros Elevate Y3

PT. Aries Indo Global sebagai pemegang merek ponsel EVERCOSS. Dalam dua tahun terakhir, PT Aries Indo Global telah mendominasi pasar ponsel nasional dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berbagai prestasi dan penghargaan yang telah diperoleh dari berbagai instansi, baik dari media / wartawan dan lembaga penelitian. Dengan semangat Go International, komitmen PT Aries Indo Global adalah untuk menunjukkan bahwa Indonesia bersedia dan mampu bersaing di pasar internasional.

Dan kini ada informasi terbaru dari situs operasoftware.com Bagi Pengguna ponsel EVERCOSS di Indonesia akan mendapatkan akses ekslusif ke Opera Max, aplikasi untuk kompresi data dan video dari Opera.

Penerus dari Evercross Elevate series ini di kabarkan akan dilengkapi dengan prosesor octa core serta RAM 2 GB. Hal ini terjalin atas kerjasama antara EVERCOSS, produsen ponsel ternama di Indonesia, dan Opera Software.

Opera Max dilengkapi dengan dashboard yang dapat menunjukkan kepada pengguna berapa data yang telah dihabiskan oleh aplikasi yang digunakannya baik harian maupun bulanan. Pemakai juga dapat memblok penggunaan data dari aplikasi yang jarang mereka gunakan.

Baca Juga :   Android Jelly Bean Harga 800 Ribuan Dua Kamera Dua Sim Card i-cherry C1

Dan di kabarkan pula Untuk memberikan kemudahan pengetikan pada ponsel Android teranyar Elevate Y3, Evercoss baru saja mengumumkan kerjasamanyadengan aplikasi keyboard Android Swiftkey.

Aplikasi papan ketik yang mendukung 90 bahasa termasuk Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris ini akan menjadi keyboard standar pada Elevate Y3.

Keyboar Android ini akan mempelajari penggunanya dalam mengetik, dan memprediksi kata serta mengkoreksi kesalahan pengetikan agar dapat menghemat waktu.

Sumber operasoftware.com/pricebook.co.id/

Share