Evercross A7R , Android 5 inci Evercross Kamera 8 Megapiksel Autofokus

FacebookTwitterShare

Harga dan Spesifikasi Evercross A7R

Setelah menggebrak pasar ponsel android dengan layar 4 incinya evercross A7B,A7D dan A7B kini kembali Evercross di infrormasikan meluncurkan smartphone terbarunya dengan layar 5 incinya terbarunya yaitu Evercross A7R.Smartphone ini merupkan keluaran terbaru pada bulan Agustus 2014 ini dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni.

Evercross A7R Cridit Imeg Evercross.com

Smartphone Evercoss A7R ini menyuguhkan layar sentuh jenis kapasitif berukuran 5 inch yang telah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) yang terbukti mampu menghasilkan layar yang jernih. Disisi jaringan, Evercross A7R ini telah mendukung jaringan 3,5 G HSDPA dengan dukungan dual SIM yang dapat actif bersama.

Salah satu Keunggulan dari smartphone Evercross A7R ini diperlihatkan pada performanya yang telah menggunakan processor Quad Core 1.3 GHz dengan ukuran RAM 512 MB.bersama memory internal sebesar 4 GB yang juga bisa di perbesar dengan Memory SDcard Sayangnya sistem operasi Evercross A7R  masih menggunakan versi lama yakni JellyBean.

Fitur lain yang cukup bisa di andalkan pada Evercross A7R ini adalah pada kameranya. Memiliki kamera belakang berukuran 8 MP yang telah didukung dengan auuto focus. Sayangnya belum dilengkapi dengan LED flash sehingga kurang bagus ketika digunakan memotret objek di tempat minim cahaya. Sementara kamera depannya ditanamkan lensa berukuran 3 MP untuk persiapan aktivitas selfie dan video call penggunanya.Pihak Evercross membekalinya smartphone  Evercoss A7R dengan batrey berkapasitas 2000 mAh.

Baca Juga :   Harga Xiaomi Redmi 3 Prime di Blibli dan Erafone

Harga Evercoss A7R

Harga yang ditawarkan untuk satu buah perangkat ini cukup murah. Harga Evercoss A7R hanya dibanderol Rp 1.100.000,- per unitnya. Tersedia beraneka pilihan warna diantaranya adalah Hitam, Putih perak, Putih keemasan, Biru, Hitam dan Abu-abu.

Spesifikasi Evercoss A7R

Network GSM/GSM
Card Dual
OS     Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Quad Core Processor 1.3 GHz
Battery 2000 mAh
Connection GPRS,EDGE,3.5G HSDPA
Bluetooth
Wireless LAN (Wi-fi)
USB Modem
Wi-fi Tethering
Back Camera Resolution     8.0 MP Autofocus
Front Camera 3.0 MP
Radio FM
Webcam
Dimension     145 mm x 72mm x 7.95mm
Available Color Black, White Silver, White Gold, Blue, Black Grey
Screen Type     IPS FWVGA Size     5.0″inci Resolution 480 x 854 Capacitive
RAM 512 MB
ROM 4 GB
External SD Card Yes
Browser
GPS
Proximity Sensor
3D Gravity Sensor
Video Call Support
Video Chat Support

Sumber http://evercoss.com