Google Rilis Tablet Project Tango Bisa Lacak Gerakan 3D RAM 4 GB

Share

Tablet Project Tango

Sang raksasa internet GOOGLE baru saja memperkenalkan tablet terbarunya yang di gadang tablet canggih yang memiliki kamera istimewah saat ini  yang berkemampuan melacak gerakan 3D,Tablet ini di beri nama Project Tango Tablet Development Kit,Selain itu Project Tango ini memiliki tujuan paling utama yaitu menjadikan sebuah perangkat mobile yang dapat dipergunakan untuk melihat gambar lebih dalam lagi layaknya pada mata manusia.

Pada bulan Februari 2014 yang lalu dimana team Google pun telah memperkenalkan sebuah prototype smartphone android yang memungkinkan akan pengambilan gambar tersebut. Kemudian teknologi project tango ini pun dapat memetakan area yang ditangkap kamera menjadi sebuah peta tiga dimensi.

Tablet yang diperuntukan untuk para developer ini membawa layar berukuran 7 Inci dengan diperkuat oleh prosesor nVidia Tegra K1 serta didukung oleh RAM sebesar 4 GB dan juga Memori Internal 128 GB. Dan bagi para Developer yang berminat untuk turut serta mengembangkan Project terbaru ini dapat mendaftarkan diri pada halaman Project Tango untuk dapat membeli perangkat Tablet ini dengan harga USD$ 1.024.

Baca Juga :   Infinix Hot Note X551 di Indonesia ,Ini Harga dan Spesifikasinya

Project Tango Tablet Development Kit Vidoe Click HERE via youtube.com

Sumber google.com

Share