Gudang Aplikasi.com Tempat Membeli Layanan Aplikasi Indonesia Banget

Share

Gudang Aplikasi.com

Kini telah hadir Gudang Aplikasi One Stop portal bagi pelanggan XL dimana pelanggan dapat membeli, mengaktifkan atau mendownload layanan, aplikasi dan konten – konten menarik, banyak kemudahan yang dapat pelanggan dapatkan dari portal Gudang Aplikasi ini Antara lain :

  • Mencari dan menelusuri aplikasi, konten dan layanan pilihan pada 3 pilihan ODP Android, WAP dan Web hanya dengan klik URL www.gudangapp.com dari handphone atau desktop.
  • Gudang Aplikasi menyediakan aplikasi, konten dan layanan untuk hampir semua jenis handphone. Saat ini mendukung untuk Android dan Java. Selanjutnya secara bertahap akan mendukung untuk BlackBerry dan Windows Mobile.
  • Mencari dan membeli aplikasi dan konten atau mengaktifkan layanan VAS dan Core (hanya untuk Paket Telepon, Paket SMS dan Paket Data yang sudah ada di Gudang Aplikasi) menggunakan pulsa XL
  • Mendapat dari promo khusus seperti Promo Zone (promo berlangganan untuk mendownload konten dan aplikasi pilihan dengan harga khusu) dan fasilitas free browsing (dengan kuota tertentu selama 2 tahun pertama setelah launching Gudang Aplikasi)
Baca Juga :   Free Zone Day Hadir Pertama Kali di Indonesia Dari Telkomsel

Bagaimana Cara Membeli Aplikasi ,Konten Atau Layanan Di Gudang Aplikasi???

  1. Masuk ke Gudang Aplikasi melalui ODP, WAP dan Web
  2. Jika pelanggan belum terdaftar namun pelanggan masuk pertama kali melaui ODP dan WAP maka pelanggan akan terdaftar otomatis. Pelangganakan diinformasikan user id yang akan digunakan (yaitu nomor MSISDN pelnggan) dan passwordnya (bisa diubah oleh pelanggan). Setelah terdaftar pelanggan juga akan login secara otomatis
  3. Jika pelanggan belum terdafar namun pelanggan masuk pertama kali melalaui Web maka pelanggan bisa pilih menu Daftar untuk melakukan pendaftaran secara manual. Setelah terdaftar pelanggan bisa login secara manual menggunakan MSISDN sebagai user id dan password yang dibuatnya.
  4. Pelanggan bisa mencari aplikasi, konten atau layanan yang ingin dibeli atau didownload melalui menu yang ada.
  5. Untuk membeli, pelanggan bisa pilih tombol Beli dan menjawab konfirmasi ulang pembelian. Pembelian akan menggunakan sisa pulsa XL yang dimiliki pelanggan (untuk pelanggan prepaid) atau masuk ke tagihan pelanggan (untuk pelanggan postpaid).
  6. Untuk download konten gratis, pelanggan bisa pilih tombol Download.
  7. Jika pelanggan akses dari ODP dan WAP proses download akan berlangsung otomatis.
  8. Jika pelanggan akses dari Web, pelanggan akan mendapat SMS berisi download link. Pelanggan bisa buka link tersebut untuk memulai download.
Baca Juga :   Tidak Patuhi Aturan Aplikasi Viber Diblokir Arap Saudi

Bagaimana Syarat & Ketentuan Di Gudang Aplikasi:

  • Pelanggan akan dikenakan biaya sesuai dengan harga aplikasi, konten atau layanan yang tercantum di dalam Gudang Aplikasi (dalam mata uang Rupiah).
  • Harga aplikasi konten atau layanan termasuk PPN 10%.

Apa saja yang bisa kamu dapatkan Gudang Aplikasi?
•Anda dapat membeli dan men-download aplikasi dan konten terbatas
•Isi yang tersedia adalah RBT, wallpaper, video, musik dan layanan lainnya
•Berbagai aplikasi favorit Anda dengan harga promo
•Anda dapat membayar semua transaksi dengan saldo mobile Anda

Sumber xl.co.id

Share