Harga PS Vita TV Di Indonesia Rp 1,8 Juta

Share

Harga PS Vita TV Di Indonesia

Seakan tak mau ketinggalan dengan PlayStation 4, Sony juga mengumumkan kehadiran konsol game mini pertamanya ke Indonesia. Ya, PlayStation Vita TV akhirnya resmi menghampiri gamer Indonesia. Harganya yang menggoda pun menjadi daya pikat konsol game mini tersebut

Sony PS Vita TV

Sejatinya PS Vita TV memiliki spesifikasi yang sama persis dengan PS Vita versi handheld. Namun Sony secara apik mengemas PS Vita TV menjadi konsol game mini. Layaknya konsol game lainnya, gamer pun wajib memasangkannya ke layar TV untuk memainkannya.

Lantaran menggunakan platform yang juga sama dengan PS Vita, maka game yang digunakan pun mengandalkan format yang sama. Sony menyebut telah terdapat hingga 600 pilihan game yang tersedia bagi PS Vita TV.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh PS Vita TV adalah fitur remoteplay yang dimilikinya. Dengan fitur ini, PS Vita TV dapat digunakan untuk memainkan game-game PS4.

Namun jangan salah mengira, PS Vita TV sebenarnya tidak sungguh-sungguh menjalankan game PS4 melainkan hanya melakukan streaming game tersebut dari PS4.

Baca Juga :   Sony Umumkan Program Upgrade PS3 ke PS4

Tentunya untuk dapat menggunakan fitur ini gamer wajib memiliki PS4 dan menghubungkan keduanya sebelum dapat merasakannya.

Dengan berbagai kelebihannya tersebut, Sony menawarkannya dengan banderol yang cukup menggoda. Anda hanya keluarkan uang sebesar Rp 2,6 juta.

Info lebih lengkap silakan anda lihat di situs www.theverge.com

Atau di www.ign.com

Share