Harga Samsung Galaxy Core 2 Android Kitkat Samsung Terbaru 2014

Share

Harga Samsung Galaxy Core 2 dan Spesifikasi

Kabar gembira bagi anda yang menunggu produk smartfhone android merek samsung dengan harga 2,5 jutaan .kini di infromasikan dari beberapa media market online smartfhone dengan nama Samsung Galaxy Core 2 Smartphone yang diperkenalkan secara resmi pada bulan Juni 2014 kemarin, kini sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga Rp2.499.000.

Samsung Galaxy Core 2 Kredit gambar blibli.com

Sekedar mengingat Samsung Galaxy Core 2 menggunakan layar sentuh berukuran 4.5 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel dan kerapatan piksel 207ppi. Untuk kinerjanya, Samsung Galaxy Core 2 ditenagai dengan prosesor quad core dan RAM sebesar 768MB. Sangat disayangkan smartphone ini hanya memiliki RAM sebesar 768MB

Samsung Galaxy Core 2 menawarkan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan tampilan antar muka TouchWiz UX besutan Samsung.hadir dengan dukungan dual SIM GSM + GSM dengan dual standby.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki kapasitas memori internal hanya sebesar 4GB dan pastinya yang bisa digunakan oleh user kurang dari 4GB. Dan smartphone ini juga menyediakan slot memori eksternal untuk menambah kapasitas media penyimpanan, menggunakan microSD up to 64GB.

Baca Juga :   Cara Menghemat Baterai Ponsel

Di sektor kamera, Samsung Galaxy Core 2 dilengkapi dengan kamera utama 5 megapiksel dengan LED flash dan autofocus dan kamera depan VGA. Smartphone ini dilengkapi juga dengan 3G HSDPA 21Mbps, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dan baterai berkapasitas 2.000mAh.

Untuk melihat spesifikasi yang lebih detail anda bisa klik di SINI

Sumber Blibli/Dinomarket

Share