Himax Polymer Di Juluki The Killer Market di Kelasnya ????

Share

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer

Vendor ponsel bernama Himax kini ramai hangat di perbincangkan .Setelah Himax berhasil menggebrak Indonesia dengan kesuksesan pemasaran produknya bernama Himax Pure III melalui penjualan online di situs www.himax.co.id.
kini di kabarkan kembali bakal menggebrak pasar ponsel tanah air dengan jagoan terbarunya yaitu Himax Polymer dan banyak yang mengatakan Himax Polymer Di Juluki The Killer Market di Kelasnya.

Himax Polymer Kredit gambar himax.co.id

Setelah sukses dengan penjualan Himax Pure III Octa Core, Himax kembali akan mengeluarkan tipe terbarunya untuk mengisi pasar menengah ke bawah dengan nama Himax Polymer. Sama-sama menggunakan chipset delapan inti (octa core), Himax Polymer akan dibanderol super murah yaitu sekitar Rp 1 jutaan. Dengan harga yang merakyat tersebut, konsumen mana yang tidak tertarik memilikinya.

Layar Himax Polymer berukuran 5 inci dengan kaca pelindung Gorila Glass Gen2 TFT, Capacitive Touchscreen 16 juta warna, HD 1280×720 piksel (~ 294dpi) menjadikan tampilan Himax Polymer tetap mewah dan elegant.

Baca Juga :   Micron i5 Jakarta, Android 3G Dual Core Murah Berdesain Qwerty Terbaru 2014

Smartphone Himax Polymer dibekali dengan Chipset MediaTek MT 6592 Octa Core 1.7 GHz dan ruang penyimpanan sementara atau RAM 2GB serta memiliki Operating System (OS) Android KitKat 4.4.2 yang membuat ponsel ini jadi tak gentar dengan pesaingnya di kelasnya.

Smartphone Himax Polymer telah difasilitasi dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel yang sudah menggunakan sensor sony LED Flash serta autofocus. Himax Polymer juga ditopang dengan baterai berdaya cukup besar, yaitu 2.500 mAh.

Kapan Peluncuran Himax Polymer ????

Himax Indonesia sampai saat ini belum memberitahukan kapan tanggal pastinya peluncuran Smartphone Himax Polymer ini. Menurut Agus Hadsoe Marketing & Development Manager Himax Indonesia mengatakan yang di kutip dari Liputan6.com ponsel android canggih murah ini baru akan resmi dijual akhir bulan Agustus ini. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, penjualan Himax Polymer nanti dilakukan secara online melalui situs resmi Himax www.himax.co.id.

Sumber www.himax.co.id/tekno.liputan6.com

Share