HTC One E8 Versi Murah Berbody Plastik Menampakan Diri

Share

HTC One E8

HTC akhirnya memperkenalkan secara resmi HTC One E8, yang merupakan versi murah dari HTC One M8. Meski lebih murah HTC One E8 tetap menawarkan desain yang elegan seperti HTC One M8, dan hanya berbeda pada material yang digunakan.

HTC One (E8) menggunakan plastic unibody, bukan aluminium. Tapi tak perlu khawatir, karena perangkat ini tetap tampil elegan dengan dual curve seperti model yang terbuat dari metal. Model ini memiliki dimensi yang sama, hanya saja sedikit lebih tebal (9,9mm vs. 9,4mm), tetapi lebih ringan (145gr vs. 160gr).

Didukung oleh Snapdragon 801 chipset, sayangnya masih belum jelas apakah chipset yang digunakan sama dengan One (M8) dengan 2,3GHz CPU atau satu dari One Vogue Edition dengan 2,5gHz CPU. Namun yang jelas, One E8 mendapatkan 2GB RAM dan 16GB storage dengan microSD card hingga 128GB.

One E8 dilengkapi kamera belakang 13MP dengan BSI sensor, f/2.2 aperture dan single-LED flash. Sementara kamera depan 5MP juga memiliki BSI sensor. Keduanya support 1080p video. Perbedaan utama dari M8 dan E8 terletak pada konektivitas dual-SIM, dengan dua nanoSIM yang menggunakan quad-band GSM connectivity. SIM kedua juga quad-band 3G dengan HSPA+ (hingga 42Mbps downlink) dan 4G LTE.

Baca Juga :   JmGO View,Proyektor Terbaru 2016 Desain Menarik Bentuk Silinder

Sumber gsmarena.com

Share