HTC One M8 Murah Berbody Plastik Bakal Segera di Rilis

Share

HTC One M8 body Plastik

HTC dikabarkan akan merilis HTC One M8 dengan bahan material plastik.Salah satu yang menjadi kelebihan HTC One M8 adalah bodynya yang 90% dilapisi dengan material aluminium. Berbeda dengan kompetitor nomor satunya yakni Samsung Galaxy S5 yang masih mengandalkan body yang terbuat dari plastik. Dan untuk banderol harga keduanya tidak terlalu jauh berbeda, dimana Samsung Galaxy S5 dibanderol dengan harga Rp8.499.000 sementara HTC One M8 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp9,5 jutaan.

Di kutip dari phonearena.com,Pihak HTC saat ini sedang mempertimbangkan untuk menjual One M8 plastik di Tiongkok pada Mei 2014. Hal ini guna menarik lebih banyak konsumen untuk membeli perangkat high-end tersebut.

Smartphone berbasis sistem OS Android ini kemungkinan tetap akan memiliki Spesifikasi sama dengan HTC One M8 versi aluminium. Perbedaannya hanya di bagian casing yaitu mengganti alumunium dengan plastik.Alasan utamanya ialah untuk menekan harga jual. Saat ini HTC One M8 dijual sekira USD850 di Tiongkok. Sedangkan versi plastik bisa dijual sekira USD480.

Baca Juga :   LG Nexus 5 Resmi Memakai Sistem Operasi Android 4.4 KitKat

Spesifikasi detail Tentang HTC One M8 Bisa Klik DISINI

Via phonearena.com

Share