Huawei Ascend GX1 ,HP Android Cina 6 inci Dukung 4 G LTE Harga Terjangkau

Share

Huawei Ascend GX1 Harga dan Spesifikasi

Huawei vendor kawakan dari negara cina kembali di informasikan resmi meluncuran phablet terbarunya dengan kode nama Huawei Ascend GX1 .Phablet kelas menengah ini hadir dengan membawa layar sentuh berjenis IPS dengan ukuran mencapai 6 inch serta beresolusi HD 720p.

Huawei Ascend GX1

Phablet terbaru Huawei ini di berdimensi 161 x 84,5 x 9,2 mm dengan berat 173 gram dan ditenagai dengan dapur pacu  prosesor quad core Snapdragon 410 64-bit yang memiliki kecepatan 1,2GHz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB.

Seperti kebanyakkan phablet yang beredar di pasaran saat ini.Huawei Ascend GX1 telah di dukung fitur dual SIM Card dan berjalan dengan menggunakan operasi sistem OS Android KitKat 4.4.Dan satu kelebihan yang di miliki phablet ini yaitu sudah mendukungan jaringan 4G LTE .

Dan untuk urusan fotografinya ,Phablet Huawei Ascend GX1 di bekali dengan 2 kamera yang masing-masing adalah kamera belakng beresolusi 8 megapiksel dengan LED Flash dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel.dengan baterai berkapasitas besar yaitu 3500 mAh

Baca Juga :   Harga Samsung Galaxy J1 Mini di Indonesia Maret 2016

Harga Huawei Ascend GX1

Dari penulusaran GADGETEKNO.COM Melalui toko ponsel cina online vmall.com phablet Huawei Ascend GX1 kini di tawarkan dengan harga 1590 Yuan atau sekitar Rp. 5  jutaan.

Sumber vmall.com

Share