IMO Miracle 2 Android 5,5 inci Quad Core Kamera 13 Megapiksel

Share

Spesifikasi IMO Miracle 2

Informasi Paling Terbaru dari IMO Mobile Entertaintment. Seusai meluncurkan jajaran smartphone barunya ke pasaran seperti IMO Thunder, Raptor dan Discovery 2, vendor ini dilaporkan bakal segera merilis IMO Miracle 2 yang merupakan suksesor dari IMO S89 Miracle.

IMO Miracle 2 Kredit Gambar ponselimo.com

IMO Miracle 2 bakal hadir dengan performa yang lebih mumpuni di bandingakan kakanya yaitu IMO S89 Miracle.Sebagai generasi kedua IMO Miracle 2 membawa spesifikasi di antaranya Pada sektor layar  IMO Miracle 2 lebih baik. Ukurannya lebih besar yaitu , 5,5 inci beresolusi HD (1280×720 piksel) berjenis IPS (In-Plane-Switching), yang mampu menyuguhkan performa lebih optimal saat dipakai beselancar di alam maya, bermain game atau pun berinteraksi di sosial media.

IMO Miracle 2 dicipta lebih perkasa. Walaupun CPU sama-sama menerapkan prosesor quad-core, namun pada generasi kedua ini telah membenamkan dapur pacu lebih cepat. Kekuatannya quad-core 1,3GHz, ditunjang GPU Mali-400, memori RAM 1GB dan memori storage internal 8GB. Sistem operasi yang dijalankan Android 4.2 Jelly Bean.

Baca Juga :   Acer Resmi Perkenalkan 2 Smartphone Terbarunya Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4

IMO Miracle 2 telah membondong dua kamera resoulusi yang patut di banggakan. yaitu resolusi 13 MP di sisi belakang dan kamera 2 MP di bagian depan untuk aksi video chat/video call.Meski dikemas dalam bentukkan disain slim, IMO Miracle 2 tetap memperhatikan performa sumber daya, yang mana menggandeng baterai berkapasitas cukup besar, 2500mAh. Fitur lain seperti GPS, USB OTG dan beberapa lainnya pun telah siap sedia menyertai smartphone ini.

Berapa Harganya IMO Miracle 2 ????

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari situs resminya IMO Miracle 2 untuk saat ini masih belun jelas.tetapi smarfthone terbaru kamera reslusi 13 megapiksel ini di laporkan bakal dilabel dengan nominal terjangkau apalagi kalau di jual paket bundling dengan operator maka di pastikan android layar 5,5 inci di jual murah…..sabar menuggu yach kawan…??!

Share