IMO Padi,HP 300 Ribuan Cocok Untuk Orang Usia Tua

Share

IMO Padi Harga Dan Spesifikasi

IMO Mobile melalui keterangan resminya kembali meluncurkan sebuah ponsel murah dengan spek standar terbaru mereka yang diberi nama imo Padi.di lihat dari spesifikasi yang di benamkanya Tampaknya ponsel murah ini mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya.  Yang dikhususkan bagi penggunanya yang memiliki keterbatasan pada penglihatatan dan pendengeran seperti contohnya orang yang sudah berusia tua .

IMO Padi di bekali dengan Tombol keypad dilabeli dengan huruf/nomor yang menganut jumbo size, jadi sangat memudahkan jika mungkin saja orang tua sudah berkurang tingkat ketajaman pada pengelihatan. jadi dengan IMO Padi ini mampu melakukan aktifitas menombol-nombol dengan mudah.

Juga pada Tombol keypadnya di benami fitur Voice key memungkinkan jika ditombol nomornya pada ponsel IMO Padi ini akan mengeluarkan suara orang berbicara dengan menyebutkan nomor sesuai yang dipencet tadi, misal saja “Satu-Dua-Tiga,dst“. Jadi sangat memudahkan untuk mengoreksi, sudah benar apa belum tombol yang dipencet tad

Adalagi fitur yang tak kalau unik, yaitu lewat bantuan camera ponsel ini mampu memberikan visual yang diperbesar. Misal saja mau membaca tulisan koran yang biasanya kecil-kecil, dengan menggunakan fitur Magnify seolah-olah sedang menggunakan kaca pembesar.

Baca Juga :   IMO Miracle S89, Android Dual SIM Murah

Tidak ketinggalan untuk fitur hiburan pada ponsel ini didukung dengan fitur FM Radio, pemutar music dan video. dan di dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 1.100 mAh.

Harga IMO Padi
Dari kunjungan GADGETEKNO.COM Melalui situs resmi ponselimo.com ponsel termurah terbaru ini kini di tawarkan dengan harga Rp. 299.000,-perunitnya.

Spesifikasi IMO Padi

Network 2G Network, GSM 900 / 1800
Layar Tipe TN Ukuran 2.0 inch
Vibration, MP3, WAV ringtones
No, USB port
Speakerphone 2535 speaker
Memory Internal RAM 32Mbit, ROM 24Mbit
microSD up to 16 GB
Camera Primer 0.3M
Second No
Video Record Yes
3G No
EDGE No
GPRS Yes
WLAN No
Bluetooth Yest
microUSB v2.0
Baterai Tipe 1000 mAh battery
OS Java
CPU Mediatek MT6261M
Browser HTML
Message SMS, MMS
Dual Sim
Audio Record Yes

Sumber ponselimo.com

Share