Jam Tangan Android Samsung Gear Live Tahan Air dan Debu Harga 2 Jutaan

Share

Harga dan Spesifikasi Jam Tangan Android Samsung Gear Live

Tidak hanya Google saja yanng memperkenalkan inovasi teknologi terbarunya dengan OS terbarunya ternyata samsung tidak mau ketinggalan dalam acara konferensi developer Google I/O pada hari Rabu di San Fransisco (25/6/2014)dia juga meluncurka inovasi teknologi terbarunya berupa jam tangan pintar yaitu Samsung Gear Live .

Sekilas tampilan jam tangan Samsung Gear Live mirip dengan penadahulunya yaitu samsung Gear 2 layar Super AMOLED (resolusi 320 x 320 pixel) berdesain kotak dengan ukuran layar, 1.63inch, serta tali berbahan karet. Jam tangan pintar ini memiliki dimensi 37.9 mm x 56.4 mm x 8.9 mm dengan bobot 2 ons (sekitar 57 gram).Samsung Gear Live hadir dalam 2 pilihan warna: hitam dan merah anggur.

Untuk dapur pacunya Jam Tangan Android wear Samsung Gear Live ini didukung prosesor 1.2GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB serta fitur Bluetooth 4.0.le. Jam tangan/Smartwatch terbaru dari Samsung ini menghadirkan fitur built-in monitor detak jantung dan akselerometer yang akan terintegrasi dengan berbagai aplikasi fitness, tentunya termasuk Google Fit. Samsung Gear Live dapat berpasangan dengan perangkat Android yang dijalankan dengan OS Android 4.3 atau lebih tinggi.

Baca Juga :   Facebook Hadirkan Fitur"Shared Albums"Anda Bisa Upload Foto Bersama Dalam 1 Album

Kelebihan lain yang dimiliki Gear Live adalah sertifikasi IP67 yang telah dimilikinya. Artinya smartwatch ini memiliki ketahanan terhadap debu dan dapat bertahan di kedalaman air 1 meter selama kurang lebih 30 menit.

Selain itu Gear Live juga telah dibekali fitur Google Now, Google Voice, Google Maps, Gmail dan juga Hangouts. Dengan begitu pengguna dapat langsung menerima sms, maupun email langsung pada layar smartwatch-nya. Tapi tidak dijelaskan apakah Gear Live dapat dioperasikan mandiri atau harus terhubung dengan smartphone seperti model Galaxy Gear.

Harga Jam Tangan Samsung Gear Live

Jam tangan Samsung Gear Live ini sekarang dijual melalui Google Play Store dengan harga sekitar USD 199.99,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2 jutaan per unitnya dan mulai sekarang sudah dapat dipesan .

Spesifikasi Samsung Gear Live

1.63” Super AMOLED
Metal Body
IP 67 Certified Dust and Water Resistant
Compass, Accelerometer, Gyroscope, Heart Rate Sensor
Powered by Android Wear Support
Typical Usage 1~2 days, Low Usage up to 6 days
Bluetooth 4.0 LE

Baca Juga :   Bocoran Spesifikasi Smartphone Himax Zoom Menantang di Dunia Maya

Sumber www.samsung.com

Share