Jam Tangan Rufus Cuff Beroperasi Sistem Android KitKat Berlayar 3inci

Share

Smartwatch Rufus Cuff

Perkembangan Inovasi Terbaru jam tangan beropersikan android semakin hari semakin banyak bermunculan salah satunya adalah Smartwatch Rufus Cuff.Rufus Cuff adalah jam tangan pintar Os Android Terbaru 2014 yang memiliki fungsi ala smartphone yang muncul di Websiste crowdsourcing Indiegogo com,Jam Tangan android Rufus Cuff ini menargetkan dana hingga $250.000 untuk dapat melakukan produksi massal melalui ketengan di situs Indiegogo.

Jam Tangan Rufus Cuff ini mempunyai kemampuan seperti sebuah smartphone. Perangkat ini bisa digunakan untuk tracker fitness, browsing, mengirim pesan bahkan dapat dipakai untuk melakukan panggilan telepon.

Untuk Spesifikasinya sendiri jam tangan Rufus Cuff dibekali dengan layar sentuh jenis TFT kapasitif dengan resolusi 400 x 240 piksel berukuran 3 inci. Sektor kinerja, Rufus Cuff ditopang oleh chipset buatan Texas Instruments yang mengusung prosesor single-core ARM Cortex-A8 berkecepatan 1GHz.mengusung memori internal sebesar 16GB,juga didukung oleh konektivitas yang cukup lengkap, yakni Bluetooth, WiFi, GPS, speaker, dan juga mic.

Jam tangan ini menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android KitKat 4.4 dan pastinya bisa digunakan untuk mengakses Google Play Store. Untuk membangun perangkat ini, pihak produsen pun mengajak publik untuk berpartisipasi dan mendaftarkannya di situs crowdfunding Indiegogo. Mereka pun mematok target dana sebanyak 250 ribu USD. Jika tercapai, jam tangan ini akan dijual dengan harga 229 USD dan harga tersebut bakal meningkat menjadi 279 USD setelah terjual 250 unit pertama.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Core Advance Resmi DiPerkenalkan Os Android 4.2 Jelly Bean Dual Core 1.2GHz Kamera 5MP

Spesifikasi Jam Tangan Rufus Cuff

Sumber indiegogo.com/Liliputing

Share