Jam Tangan SpeedUp Os Android KitKat Di Jual Murah

Share

Harga Jam Tangan SpeedUp 2014

Produsen teknologi lokal SpeedUp belum lama ini memamerkan produk terbarunya yaitu jam tangan pintar SpeedUp SmartWatch, di pameran Mega Bazaar Consumer Show 2014 di Jakarta. Jam tangan ini sebelumnya juga dipamerkan di gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Februari lalu.

Jam tangan SpeedUp mengunggulkan baterainya yang diklaim mampu bertahan selama dua hari. Prosesor yang digunakan adalah MIPS yang mampu mereduksi pemakaian daya. Sistem operasi yang dibenamkan adalah Android 4.4 atau KitKat.

Layarnya Jam tangan SpeedUp berukuran 1,54 inci dengan teknologi IP57 yang sifatnya anti air. Fitur yang ada di jam tangan ini, di antaranya notifikasi penanda pesan dan telepon yang masuk ke sabak digital dan ponsel pintar, alarm, kalender, serta informasi cuaca. Ada juga fitur pengukur aktivitas olahraga yang mengukur jumlah langkah dan kalori yang terbakar.

Harga Jam Tangan Android SpeedUp

Untuk harga Satu unit jam tangan Android SpeedUp tersebut dibanderol US$ 99 atau Rp 1,249 juta.di MWC barcelona 2014

Baca Juga :   Ponsel Android Dual Core Cross Terbaru Layar 5 inchi Jaringan 3G HSDPA Cross A22

Dan sekarang Bagi anda yang ingin membelinya anda harus memesanan dulu ,SpeedUp SmartWatch ini telah di buka pre-order lagi Periode March 20 – April 6, 2014

informasi Lebih rinci silakan langsung klik di sumber resmi http://speedup.co.id

Sumber speedup.co.id

Share