Kaca Mata Pintar Samsung Gear Glass Meluncur September 2014

Share

Samsung Gear Glass

Samsung si raja ponsel android di informasikan bakal ikut bersaing di ranah gadget kacamata pintar.Dengan Mulai populernya kacamata pintar buatan Goggle membuat kompetitor asal Korea Selatan Samsung berencana merilis kacamata yang mirip dengan Google Glass dan kacamata samsung ini bakal di kasi nama Gear Glass. Produk ini disebut-sebut akan rilis pada awal September 2014.

Kaca mata samsung Gear Glass akan meluncur dengan bentuk kacamata pintar, yang mirip seperti Google Glass. Akan ada prisma kecil sedikit di atas lensa mata di salah satunya untuk melihat isi konten yang dicari, dan sebuah lubang suara untuk mendengarkan.

Kacamata samsung Gear Glass kemungkinan akan berjalan pada sistem operasi (OS) Tizen, sebuah perangkat lunak open – source buatan Samsung yang mirip dengan OS Android, jika hal tersebut benar maka Samsung adalah pencipta perangkat pertama yang menggunakan OS non Android.

Pihak Samsung mengatakan  “Kami akan meluncurkan smartwatch pertama kami, dan telah mengembangkan sejumlah besar teknologi – Glass terkait paten untuk perangkat tersebut. Setelah rilis perangkat pintar kami yakni Galaxy Gear pada bulan September tahun lalu, kami menjadwalkan untuk memperkenalkan kacamata cerdas kami yakni Gear Glass pada September 2014.”

Baca Juga :   Ponsel Android Jelly Bean Murah 3 SIM GooPhone X1+ Dengan Kamera 5 MP

Via businessinsider.co.id

Share