Layanan Jepret Telkomsel 2014

Share

Aplikasi  Jepret Telkomsel 2014

Telkomsel meluncurkan layanan  Jepret ,aplikasi social photo sharing yang memungkinkan pengguna, khususnya anak muda narsis untuk mengambil foto, mengaplikasikan efek filter dan frame pada foto, lalu dapat mengunggah hasil fotonya langsung ke social media.

Aplikasi ini khusus dirancang untuk feature phone dengan platform Symbian seperti Nokia S40/S60, untuk dimanfaatkan oleh seluruh pengguna Telkomsel seperti KartuHALO, simPATI maupun Kartu As.

GM Portal & Social Media Telkomsel, Trio YG Lumbantoruan memaparkan, di era digital lifestyle sekarang ini masih sedikit sekali aplikasi photo editor yang dikembangkan di Platform Symbian, seperti S40/S60, padahal kebutuhan pengguna khususnya segmen youth untuk sharing foto dengan kawan mereka cukup tinggi. “Untuk itu kami bekerjasama dengan DyCode yang merupakan developer lokal dalam mengembangkan aplikasi JEPRET untuk memberikan pengalaman baru dalam social photo sharing,” kata Trio dalam rilisnya.

Beragam pilihan tarif berlangganan JEPRET yang bisa dinikmati pelanggan diantaranya, Paket Mingguan (sekali beli atau perpanjang otomatis) senilai Rp 1.100,- dan Paket Bulanan (sekali beli atau perpanjang otomatis) senilai Rp 3.300,- dimana tarif tersebut sudah termasuk PPN 10 persen.

Baca Juga :   Facebook Berencana Menghapus Status "Like" Palsu

Untuk dapat menikmati program ini pelanggan bisa melakukan aktivasi untuk mendapatkan token di *323#. Selanjutnya buka website tsel.me/JEPRET dan pilih paket JEPRET. Setelah memilih paket, pelanggan dapat mengisi nomor ponsel dan token. Kemudian pelanggan akan menerima notifikasi pembelian layanan, dimana pelanggan yang telah teregistrasi akan menerima SMS berisi download link untuk mengunduh aplikasi JEPRET sesuai dengan paket yang dipilih dan mulai menggunakannya.

Anda Bisa Lihat Info Lebih Lengkapnya di Situs resmi http://jepret.azurewebsites.net/

Share