Lenovo Tab S8 , Tablet Android Intel Atom Quad-core Harga Murah

Share

Lenovo Tab S8 Harga dan Spesifikasi

Lenovo Produsen asal Tiongkok ini kembali menginformasikan bakal meluncurkan tablet terbarunya dengan nama Lenovo Tab S8,Tablet Lenovo Tab S8 ini merupakan tablet android pertama besutan Lenovo yang ditenagai dengan ketangguhan prosesor Intel yang menggunakan Atom Z3745 quad-core 64-bit didalamnya.

Lenovo Tab S8 Cridit imeg blog.laptopmag.com

Lenovo Tab S8 memiliki layar dengan ukuran 8 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel,Tab S8 memiliki kerapatan layar 283 ppi ditenagai dengan panel berteknologi One Glass Solution oleh karena itu pihak Lenovo mengklaim bila layar pada tablet ini dapat menampilkan tampilan sebening Kristal.

Tablet Lenovo Tab S8 ini sudah dijalankan dengan OS terbaru saat ini yaitu android 4.4 KitKat dan ditenagai dengan prosesor Intel Atom yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 Gb, untuk memori internal berkapasitas 16 Gb, dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas seperti Bluetooth 4.0, WiFi, serta dukungan kontektifitas LTE. Tidak ketinggalan disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dengan f/2.2 dan kamera depan beresolusi 1.6 megapiksel serta dibekali daya tahan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 7 jam.

Baca Juga :   SpeedUp Pad Gold,Tablet 3G Murah 2014 Prosesor Dual Core Kamera 5 MP Harga 1 Jutaan

Harga Lenovo Tab S8

Berdasarkan keterangan dari situs news.lenovo.com ,Tablet Tab S8 ini akan dipasarkan akhir September 2014 dengan harga mulai dari US$199. Sebelum dipasarkan, rencananya Lenovo akan memamerkan tablet tersebut di perhelatan IFA 2014, Berlin, Jerman yang berlangsung pada tanggal 5 hingga 10 September 2014.

Spesifikasi Lenovo Tab S8

Sumber news.lenovo.com/http://blog.laptopmag.com

Share