LG Perkenalkan 4 Smartphone Seri AKA

Share

LG Smartphone Seri AKA

LG Elektronic baru saja resmi memperkenalkan 4 smartphone paling terbarunya dengan menggunakan seri nama AKA ,nama nama itu di antarnaya adalah  Eggy yang berwarna kuning yang melambangkan mudah jatuh cinta, kedua adalah Wooky yang berwarna putih dan ternyata seorang bully, ketiga adalah YoYo yang berwarna pink dan selalu kesulitan diet, dan terakhir adalah Soul yang berwarna hitam dan merupakan penikmat musik.

LG Seri AKA Cridit imege lge.co.kr

Keempat ponsel pintar baru dari keluarga Aka adalah sebuah terobosan dalam menciptakan gambaran emosi, koneksi kepribadian antara orang dan smartphone mereka.

Dengan memakai mata digital yang mengintip keluar dari atas lengan tiga perempat meluncur di atas permukaan telepon, dan ekspresi yang berubah saat Anda melambaikan tangan Anda sebelum kamera menghadap ke depan, LG adalah mengubah handset dari teman metafora menjadi teman emotif, mengurutkan seperti mainan Tamagotchi digital dari pertengahan 1990-an.

ke empat smartphone ini termasuk dalam jajaran seri LG G yang menargetkan kelas menengah, membawah layar ukuran seluas 5 inch dengan resolusi 720P,berjalan dengan menggunakan Os Android 4.4 KitKat, prosesornya dengan kecepatan 1.2GHz quad-core, 1.5GB RAM, Untuk fotografinya ponsel pintar ini di bekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, Untuk ruang media penyimpanan data di siapkan sebesar 16GB bersama slot micro sd, dan kapasitas baterai sebesar 2.610 mAh. Namun sayangnya ,sampai informasi ini di luncurkan  belum diketahui apakah ke empat smartphone ini akan meluncur diluar negara krea selatan .

Baca Juga :   Ponsel Quad Core Terbaru Lenovo K6, Android Dual SIM Berlayar 5 inchi

Sumber http://social.lge.co.kr/Via cnet.com

Share