Lomba Indonesia Game Show 2014 Mulai 15 – 17 Agustus 2014

FacebookTwitterShare

Indonesia Game Show 2014

Kabar menggebirakan bagi anda maniak main game ,Telah di informasikan tepatnya pada 15-17 Agustus 2014 akan ada salah satu event game terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Game Show (IGS) 2014.

Indonesia Game Show 2014 Kredit gambar megindo.co.id

Indonesia Game Show (IGS) 2014, diselenggarakan oleh Majalah Gamestation pada tanggal 15 – 17 Agustus 2014 di Cendrawasih Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center.Tujuan diselenggarakannya Indonesia Game Show 2014 untuk memperkenalkan dan meningkatkan industri game saat ini di Indonesia, memperkenalkan industri teknologi yang mendukung industri game di Indonesia. Sebagai pameran game terbesar di Indonesia, IGS 2014 dijadikan wadah untuk mempersatukan komunitas dan pecinta e-sport di Indonesia.

Untuk memriahkan event IGS 2014 ini, pihak penyelenggara menghadirkan sejumlah kompetisi yang diperuntukkan bagi pecinta game dan pelaku industri game tanah air khusunya developer lokal.Sama seperti tahun lalu Indonesia Game Show (IGS) 2014 ini tetap menghadikan acara menarik berupa berbagai kompetisi game DOTA 2, CSGO, PES 2014, Tekken Tag Tournament , Line Game Competition, Mobile Gaming Competition dan masih banyak yang lainnya. Selain itu juga ada kompetisi khusus untuk pengunjung yang diadakan oleh game publisher dari Game Developer Award dan LINE UP New Game Online.

Baca Juga :   Game Anak Bermain Sambil Belajar Matamatika - Fruit Ninja: Math Master

Dalam ajang Kompetisi Indonesia Game Show 2014 juga di siapkan dengan hadiah puluhan juta rupiah.tak ketinggalan juga pada rangkain acara Mobile Games Championship yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan produk dari SMARTFREN.

Informasi kategori dan persyaratan mengikuti Game Developer Award 2014 selengkapnya anda bisa klik DISINI

sumber http://megindo.co.id/id-id.facebook.com/IGS.IndonesiaGameShow