Lumia 535 Resmi Hadir di Indonesia RP 1.699.000

Share

Lumia 535 Harga dan Spesifikasi

Setelah beberapa minggu yang lalu resmi di perkenalkan ke publik melelui situs resminya ,Kini smartphone dengan kode nama Lumia 535 di kabarkan resmi di jual di tanah air.Microsoft menawarkan smartphone Lumia 535 terbaru ini dengan harga normal Rp1.699.000, dan selama periode pre order tersedia berbagai bonus mulai dari cash bask hingga paket data. Untuk syarat dan ketentuanya lebih jelasnya silahkan mengunjungi situs toko online di  Blibli.com, Dinomarket.com, dan Erafone.com.

Cridit imege dinomarket.com

Sekedar mengingat smartphone Lumia 535 hadir dengan menawarkan spesifikasi di antaranya  layar sentuh IPS LCD dengan ukuran  5 inci dan memiliki resolusi sebesar 540 x 960 piksel (220 ppi). Microsoft Lumia 535 menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan update Lumia Denim terbaru, dan Microsoft menyertainya dengan berbagai layanan dan aplikasinya seperti: Office, OneDrive dan lainnya.

Smartphone Lumia 535 ini sangat cocok untuk anda yang suka selfie maupun groufie. Karna Microsoft membekali ponsel Lumia 535 dengan dual kamera yang keduanya beresolusi 5 megapiksel. Jadi kedua kamera smartphone ini menghasilkan kualitas foto yang sama bagusnya. Ditambah kamera depannya memiliki lensa dengan sudut yang lebar sehingga lebih banyak objek yang akan masuk ke dalam foto, sementara kamera belakangnya dilengkapi dengan LED flash.

Baca Juga :   Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime di India

Untuk dapur pacunya Microsoft Lumia 535 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang didukung dengan prosesor quad core 1.2GHz dan GPU Adreno 302.Microsoft Lumia 535 dilengkapi juga dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB plus dukungan slot microSD up to 128GB, jika masih kurang Microsoft menyediakan media penyimpanan cloud melalui OneDrive sebesar 15GB.

Smartphone Microsoft Lumia 535 dilengkapi dengan berbagai konektivitas seperti 3G HSDPA 42Mbps, Wi-Fi b/g/n dengan DLNA dan Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 LE serta GPS, dan dual SIM GSM + GSM. Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya ini Lumia 535 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.905mAh.

Untuk melihat Spesifikasi lengkap tentang Lumia 535 anda bisa lihat dengan klik DISINI

Share