Microsoft Band , Gelang Tangan Pantau Kesehatan Harga 2 Jutaan

FacebookTwitterShare

Microsoft Band

Microsoft seakan tak mau ketinggalan dengan tren gelang tangan pintar saat ini, Microsoft belum lama ini ternyata juga meluncurkan sebuah gelang tangan pintar terbarunnya dengan nama Microsoft Band.Saat ini gelang tangan Microsoft Band melalui situs resminya di tawarkan dengan harga  USD199 (Rp2,5 jutaan).

Microsoft Band cridit imege microsoft.com

Produk terbaru Microsoft Band ini adalah smartwatch yang memiliki fungsi sebagai gelang kesehatan yang dilengkapi dengan 10 macam sensor. Layar pada smartwatch ini berada pada bentang 1,4 inci yang menghasilkan resolusi 320 x 106 pixels dengan kapasitas baterai 100 mAh.

Kapasitas baterai yang sangat kecil ini diklaim oleh Microsoft dapat bertahan selama dua hari non stop. 10 macam sensor yang terpasang pada Microsoft Band ini adalah sensor detak jantung, UV, dan sebuah sensor khusus yang bahkan dapat mengukur tingkat stres penggunanya.

Microsost Band ini selain dapat memantau aktivitas penggunanya gelang ini juga multifungsi seperti smartwatch yang dapat menerima notifikasi dari ponsel anda. Gelang ini dapat kompatibel dengan bayak macam sistem operasi ponsel yang beredar di pasaran mulai dari Android, iOS, atau Windows Phone. Pihak Microsoft pun menambahkan aplikasi-aplikasi pendukung menarik pada smartwatch Microsoft Band yang dapat unduh di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga :   Facebook Dan HTC Rencanakan Ponsel Baru

Selain kemampuan yang multifungsi pada gelang kesehatan Microsoft Band yang memberikan anda dua keuntungan sekaligus yaitu kesehatan anda terjaga dan sebuah smartwatch yang dapat terkoneksi dengan smartphone yang berguna sebagai sarana untuk mengakses dan mengontrol beberapa fitur seperti membaca SMS, email dan mengontrol media langsung dari pergelangan tangan. Belum lagi gelang kesehatan sudah terintegrasi dengan Cortana. Asisten digital dari smartwatch itu akan punya peranan di aplikasi Microsoft Health yang mengijinkan pemakai gelang untuk memberikan perintah suara.

Sumber microsoft.com