Motorola Moto Maxx , Smartphone Layar 5 inci RAM 3GB Kamera 21 Megapiksel

Share

Motorola Moto Maxx Spesifikasi

Motorola setelah beberapa hari yang lalu memperkenalkan smartphone dengan nama Motorola DROID Turbo, Kini Motorola di informasikan melalui situs motorola-blog.blogspot.com kembali meluncurkan smartphone canggih terbarunya dengan nama Motorola Moto Maxx.Moto Maxx ini memiliki casing yang terbuat dari ballistic nylon finish atau fiber yang diperkuat dengan DuPont Kevlar. Moto Maxx juga dilapisi dengan nanocoating yang membuatnya tahan terhadap cipratan air.

Motorola Moto Maxx cridit imege motorola-blog.blogspot.com

Lantas spesifikasi apa saja lainya  yang di bawah oleh Motorola Moto Maxx ini?

Smartphone Motorola Moto Maxx hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 5.2 inci yang memiliki tampilan yang sangat luar biasa. Layar ponsel canggih ini memilik resolusi yang sangat tinggi yakni sebesar 2.560 x 1.440 piksel, sehingga menghasilkan kerapatan piksel sebesar 565 ppi.Motorola Moto Maxx menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan smartphone ini dipastikan akan mendapat update Android 5.0 Lollipop terbaru.Moto Maxx di bekali dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Baca Juga :   Harga Samsung Galaxy J1 Mini di Indonesia Maret 2016

Untuk urusan dapur pacunya ,Motorola Moto Maxx ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805 APQ8084 dengan dukungan prosesor quad core dengan kecepatan 2.7GHz dan GPU Adreno 420 600MHz. Motorola Moto Maxx dilengkapi juga dengan Natural Language Processor (NLP) dan RAM LPDDR3 sebesar 3GB. Motorola Moto Maxx menawarkan pilihan kapasitas memori internal sebesar 32GB dan 64GB.

Untuk urusan fotografinya ,Smartphone ini dibekali dengan dengan dua kamera, Yaitu kamera resolusi 21 megapiksel di belakang dengan apertur f/2.0 dan dual LED flash. Kamera belakangnya ini memiliki kemampuan untuk merekam video 4K @24fps dan juga video slow motion 720p. Serta dipersenjatai juga dengan kamera depan 2 megapiksel dengan kemampuan merekam video Full HD 1080p.Motorola Moto Maxx dilengkapi dengan baterai berkapasitas yang sangat besar untuk menunjang semua fitur-fiturnya ini. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.900mAh.

Pihak Motorola juga di informasika Moto Maxx akan masuk pasar Brazil pada 8 November 2014 mendatang dan disusul Meksiko, serta negara Amerika Latin lainnya.

Baca Juga :   Foxconn InFocus M512 , Android 5 inci Gorilla Glass NFC Jaringan 4G LTE

Sumber http://motorola-blog.blogspot.com

Share