Nokia x Hadir di Pasar Indonesia April 2014

Share

Nokia x Meluncur di Indonesia

Android Nokia X telah resmi diluncurkan di Indonesia dan akan mulai tersedia di pasar pada 12 April mendatang. Nokia X merupakan salah satu dari serangkaian smartphone baru Nokia yang dapat menjalankan aplikasi Android, dikombinasikan dengan fitur khas Nokia dan layanan dari Microsoft.

Nokia terus menciptakan inovasi demi memenuhi kebutuhan lebih banyak pengguna, namun tetap memberikan keunikan tersediri yang membuatnya berbeda.

Berikut adalah fakta-fakta mengenai Nokia X yang perlu anda ketahui:

  • Baru akan tersedia April:Bagi anda yang berminat untuk membeli Nokia X tampaknya harus sedikit bersabar. PAsalnya, karena stok Nokia X saat ini belum siap. Pihak Nokia Indonesia mematok tanggal 12 April untuk ketersediaan barangnya.
  • Tidak ada Play Store:Nokia X memang berbasis sistem oeprasi Andorid. Namun di dalamnya anda tidak akan menemukan aplikasi Play Store. Sebagai gantinya, Nokia merangkul fitur Nokia Store.
  • Harga Resminya di Indonesia RP 1,2 Juta:Banyak spekulasi soal harga Nokia X saat diluncurkan di Indonesia. Namun beragam rumor tersebut segera sirna setelah Nokia Indonesia mengumumkan banderol 1,2 juta rupiah sebagai harga resminya.
  • Memiliki Beragam Pilihan App Store:Nokia X Mengusung toko aplikasi sendiri yaitu Nokia Store. Namun bukan berarti Nokia tidak memberi kesempatan bagi calon pembelinya untuk memilih toko aplikasi lain. Secara default, Nokia X juga menyediakan toko aplikasi alternatif seperti 1Mobile Market, Yandex Store, Mobango, SlideMe Market, dan Aptoide Appstore.
  • Aplikasi jejaring Sosial:Untuk aplikasi jejaring sosial, beberapa aplikasi populer sudah bisa digunakan, diantaranya Path, BBM, Whatsapp, Line, MixRadio, dan Instagram.
  • Memakai aplikasi Maps Sendiri:Berbeda dengan brand lain yang menggunakan sistem operasi sekaligus layanan Google, Nokia X tidak menggunakan aplikais Google Maps untuk pencarian lokasi dan peta, melainkan memakai Here, aplikasi peta buatan Nokia sendiri
Baca Juga :   Samsung Galaxy S4 Mini Smartphone Android Jelly Bean Dual-core Layar Super AMOLED Kamera 8MP

Acara Video Lunchingnya Nokia X di Indonesia Click HERE

Via pulsatv.com

Share