Oppo Neo 3,HP Oppo di Bawah 2 Juta Layar 4,5 inci Kamera 5 MP

Share

Oppo Neo 3 Harga dan Spesifikasi

Oppo kembali membidik Indonesia sebagai pasar strategis untuk memasarkan produk yang mereka buat salah satu smartphone paling terbaru saat ini adalah Oppo Neo 3.Ponsel pintar tersebut merupakan penerus Oppo Neo yang sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu.Lantas spesifikasi apa saja yang di tawarkan Oppo Neo 3 ?Simak ulasanya di bawah ini.

Oppo Neo 3

Ponsel pintar Oppo Neo 3 dilengkapi layar IPS (In-Plane Switching) berukuran 4.5 Inch dengan resolusi hanya 854×480 Pixel. Kualitas layar yang dimiliki Oppo Neo 3 bukanlah yang terbaik untuk handphone di kelas menengah, karena seharusnya layar berukuran 4.5 Inch idealnya memiliki layar beresolusi qHD (960×540), apalagi tidak tersedia lapisan anti gores pada ponsel ini.

Untuk dapur pacunya ,Oppo Neo 3 di lengkapi dengan Chipset buatan Mediatek dengan kecepatan Dual Core dengan kecepatan 1.3 Ghz. Performa grafis yang dihasilkan Oppo Neo 3 cukup mumpuni karena dibekali GPU Mali-400.dengan RAM Sebesar 1 GB.

Sedangkan segi konektivitas, sudah tersedia fitur Dual Sim dengan internet berkecepatan HSPA+ dan dukungan fitur konektivitas standard seperti Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB. Konektivitas andalan Oppo Neo 3 tentu saja USB OTG yang bisa anda gunakan dalam mentransfer berbagai file dari Hardisk ekternal, Flashdiks maupun beragam perangkat penyimpanan portable lainnya.

Baca Juga :   Promo Smartfren 2016 ,Beli Paket Internet Dapat Ponsel Android

Fitur lainnya yang menjai andalan Oppo Neo 3 adalah fitur Hotknot dan Fitur Gesture panel yang berasal dari kustomisasi Android Jelly Bean menjadi ColorOS.

Fitur Hotknot merupakan fitur transfer data antara sesama smartphone Oppo dengan cara menempelkan Smartphone penerima dan pengirim. Kecepatan tranfer file tersebut memiliki kecepatan setara dengan Wifi,atau bisa dibilang fitur ini mengandalkan konektivitas NFC.

Untuk urusan kameranya,Ponsel pintar ini di bekali kamera berlensa 5 Megapixels dengan dukugan LED Flash pada bagian belakang. Sedangkan kamera depan Oppo Neo 3 menggunakan kamera berlensa 2 Megapixels.Sedangkan untuk kapasitas baterai ponsel ini berukuran 1900 Mah.

Harga Oppo Neo 3
Harga Baru : Rp. 1,799,000.00

Spesifikasi Oppo Neo 3

Sim Card : Dual Sim
Dimensi : 132×65.8×9.3mm
Layar :IPS LCD, 4.5 inch 854×480 Pixel
OS : COLOR OS, Android Jelly Bean 4.2.2
CPU : MediaTek 1.3 GHz Dual Core
GPU : Mali-400
Memory  : 4GB, Memory Card up to 32 GB.
Ram : 1 GB
Konektivitas :GPRS / EDGE / HSPA+, Bluetooth 2.1,USB OTG , Wifi
Kamera Depan : 2 MP
Kamera Belakang : 5 MP + Led Flash
Baterai : 1900 mAh

Baca Juga :   Spesifikasi Nubia Z17 - RAM 6 GB, Android Nougat

Sumber oppomobile.co.id

Share