Oppo Yoyo,Ponsel Android Cina Prosesor QuadCore RAM 1GB Terbaru 2014

Share

Spesifikasi Oppo Yoyo

OPPO Smartphone merek asal Negara china ini sangat rajin sekalai berpromosi di negeri kita dan cepat juga mengeluarkan produk terbarunya,Melalui situs resmi indonesia Pihak OPPO mobile baru saja menghadir smartphone terbarunya dengan nama Oppo Yoyo.Smartphone terbaru ini ditujukan untuk kelas menengah Dengan harga Kurang lebih Rp 2.999.000.

Smartphone Oppo Yoyo yang tidak lama lagi segera dirilis di pasar Indonesia. sepintas mengingkatkan kepada seri Oppo sebelumnya yakni Oppo Find Clover. Namun dari sisi tampilan dan spesifikasi memang terjadi peningkatan termasuk fitur yang ditawarkan Oppo Yoyo.di antara fitur -fitur yang di bawah Oppo Yoyo antara lain:

-Fitur HotkNot memungkinkan untuk mudah berbagi file seperti foto, musik atau dokumen cukup dengan menempelkan layar ke layar ponsel si penerima. HotkNot bisa mengirim file dengan kecepatan setara wifi.

-Fitur Gesture, dengan fitur ini pengguna Oppo Yoyo bisa mengatur pola gesture dari gesture panel. Tercatat ada 13 pilihan pola gesture layar mati baru di ColorOS 1.2 dan dapat dikustomisasi sesuai fungsi serta kebutuhan.

Baca Juga :   OPPO R7 Lite Harga dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2015

-App Security membantu Anda merasa lebih aman memiliki ponsel Android Oppo Yoyo ini. App Secuirty dapat memantau, mengatur maupun memblokir aplikasi untuk mengakses data file di ponsel Anda.

-Oppo Yoyo juga dilengkapi fasilitas layanan cloud storage,O-Cloud free berkapasitas 5GB yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan beragam file.
-Touch gloves (bisa disentuh meskipun menggunakan sarung tangan)

Oppo Yoyo hadir dengan layar sentuh IPS  4.7 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 piksel serta kerapatan piksel sebesar 234ppi.Oppo Yoyo ditenagai dengan chipset MediaTek MT6582M dengan dukungan prosesor quad core 1.3GHz Cortex A7 dan GPU Mali-400MP2. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM LPDDR2 sebesar 1GB dan memori internal sebesar 4GB, dan tidak ketinggalan dilengkapi dengan slot microSD up to 32GB.

Oppo Yoyo dilengkapi dengan dual kamera, kamera utama beresolusi 5 megapiksel dengan fitur autofocus dan LED flash serta memiliki kemampuan merekam video HD 720p. Dan smartphone ini dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Oppo Yoyo menggunakan sistem operasi Color OS 1.2 (Android 4.2.2 Jelly Bean).

Baca Juga :   Android CDMA GSM Dual-core Kamera 5MP Harga Rp 1,6 Jutaan Esia MAXtouch 5.3

Untuk masalah jaringan smartphone ini juga di lengkapi dengan jaringan 3G HSPA+ up to 42Mbps, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth 2.1, GPS + A-GPS dan baterai berkapasitas 1.900mAh.

Spesifikasi Oppo Yoyo

Jaringan Standard Edition: GSM/WCDMA
Frekuensi 3G: HSDPA 42.2Mbps, HSUPA 11.5Mbps
GPS + AGPS
Layanan Data GPRS / 3G / HSPA+ (42Mbps)
Bluetooth :Bluetooth 2.1
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 2 MP
Prosesor Quadcore 1.3 GHz
Memory     4GB (+ micro SD up to 32GB)
RAM 1 GB
Layar     4.7 inch IPS
Warna     16 M
Baterai     1900mAh

Sumber www.oppomobile.co.id

Share