Phablet Samsung Galaxy Mega PLus Resmi Meluncur di Cina Dengan Prosesor Quad Core

Share

Samsung Galaxy Mega PLus

Samsung sang raja android belum lama ini diam diam memperkenalkan phablet layar lebar terbarunya yaitu berukuran  5.8 inch yang diberi nama Samsung Galaxy Mega Plus di daratan Negara China yang merupakan kelanjutan dari galaxy mega yang telah tersedia di pasaran nagara itu.

Phablet Samsung Galaxy Mega Plus yang memiliki nomor model I9152P ini memiliki desain dan spesifikasi yang mirip dengan Galaxy Mega 5.8. Bedanya, phablet ini bakal hadir dengan beberapa peningkatan seperti adanya prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz.

Dari informasi yang diperoleh SammyHub, phablet ini juga dilengkapi beberapa fitur tambahan. Fitur tersebut di antaranya adalah Multi Window, Popup Play, Group Play, Story Albun, S Translator dan lain-lainnya.

Sebagai sebuah phablet yang ditujukan untuk segmen menengah, spesifikasi perangkat ini pun tak terlalu powerful. Layar 5.8 incinya memiliki resolusi 960 x 540 piksel dengan kamera utama 8MP di bagian belakang. Tak lupa, Samsung juga menyematkan fitur dual SIM card, WiFI, Bluetooth, GPS, slot microSD serta baterai berkapasitas 2600 mAh.

Baca Juga :   Andromax Tab 8.0 ,Tablet Smartfren Terbaru Bakal Meluncur Minggu ini

Sumber samsung.com/Via gsmarena.com

Share