Pmjakarta.com , Situs Mencari Pacar di Internet

Share

Situs Biro Jodoh di Internet

Sebuah situs kencan online bernama PM Jakarta muncul sebagai solusi bagi anda yang berusia dewasa tapi masi sulit mencari jodoh sampai saat ini .Usia Dewasa yang dimaksud oleh PM Jakarta ialah 28 tahun ke atas. Itu sebabnya situs ini membatasi penggunanya dengan usia minimal 28 tahun. Situs ini mengungkap jumlah lajang di atas usia 28 tahun mencapai lebih dari 2 juta jiwa di seluruh Indonesia.

“Kalangan profesional di usia 28 tahun biasanya mulai masuk dalam fase panik atas pertanyaan soal pasangan atau jodohnya. Kami ingin membantu mereka itu,” ungkap Rosari Soendjoto, Co-Founfer dan Hope Bearer PM Jakarta saat ditemui Tim Tekno Liputan6.com di Decanter Wine House, Jakarta.

PM Jakarta menargetkan lebih dari 40 ribu pengguna aktif di layanannya pada akhir tahun 2014 ini, khususnya dari penduduk yang berdomisisli di wilayah Jabodetabek dan Banten. Rosari sendiri mengklaim selama 4 bulan sejak peluncuran resminya di Desember 2013, PM Jakarta telah memiliki lebih dari 10 ribu pengguna aktif.

Baca Juga :   Rumor Spek Smartphone Terbaru Microsoft Lumia 850, 750 and 550

“Dari 10 ribu pengguna aktif dalam 4 bulan terakhir sekitar 230 akun sudah memakai akun premium. Kebanyakan dari mereka memilih paket premium 6 bulanan dengan tarif Rp 760 ribuan,” tambah Rosari.

Demi menambah jumlah penggunanya, PM Jakarta berencana untuk menyediakan aplikasi mobile bagi pengguna iOS dan Android.”Sekitar Mei atau Juni nanti aplikasinya PM Jakarta sudah bisa didapatkan di Play Store atau Apple App Store,” tandas Rosari.

Berminat Mencari Jodoh KLIK DISINI

Sumber

Share