Ponsel Android Gingerbread Mulai Saat ini Resmi Bisa Menggunakan BBM

FacebookTwitterShare

Download Aplikasi BBM Untuk Android Gingerbread

Kabar gembira bagi anda yang mempunyai koleksi ponsel dengan operasi sistem android Gingerbread. mulai saat Anda bisa resmi bisa memainkan aplikasi sosial media BBM.aplikasi BBM untuk Android GingerBread ini mengusung tampilan baru yang mana bar menu di atas memiliki warna hitam, yang mana di versi BBM untuk Android 4.0 berwarna abu-abu.

Selain itu, BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini akan dilengkapi fitur baru bernama ‘Find Friends on BBM’. Fitur ini nantinya akan mempermudah pengguna untuk mencari teman mereka sesama pengguna BlackBerry Messenger lintas platform.

Pengguna smartphone Android 2.3 GingerBread juga tidak perlu mengantre lama untuk mendapatkan BlackBerry ID setelah mengunduh aplikasi BBM ke smartphone mereka. Hal ini karena pihak BlackBerry sudah tidak menerapkan sistem antrean seperti yang diberlakukan saat peluncurkan BBM untuk Android 4.0 ke atas.

Sayangnya, BBM untuk Android GingerBread nantinya tidak akan mengusung fitur BBM Channel yang akan hadir dalam update BBM versi 2.0 ke perangkat Android 4.0 ke atas.

Baca Juga :   Homtom HT20,Hp Android Kuat Tahan Air dan Debu Harga Murah

Jika Anda penasaran dan ingin mencicipinya BBM untuk Android 2.3 di smartphone Anda, Anda bisa download aplikasi BBM untuk Android 2.3 GingerBread dengan Klik DISINI play.google.com/store/

Sumber blogs.blackberry.com/bbm.com