Ponsel Layar Lengkung LG G Flex Hadir Di Indonesia Februari 2014

Share

LG G Flex Hadir Di Indonesia

Di awal tahun 2014 Setelah kehadiran LG Google Nexus 5 di pasaran indonesia  Kini LG Mobile Communication Indonesia kembali berencana menggebrak pasar ponsel pintar di Indonesia dengan meluncurkan ponsel pintar layar lengkung pertamanya: LG G Flex.Menurut Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia, LG Flex adalah sebuah bentuk evolusi dan inovasi baru dari sebuah ponsel pintar.

“Kehadiran LG G Flex untuk mengingatkan kepada semua pesaing kami di Indonesia bahwa LG sudah lebih awal mengeluarkan ponsel pintar jagoannya di Indonesia,” tegas Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia, di Jakarta, 15 Januari 2014.

Dia menambahkan, tujuan dari peluncuran ponsel layar lengkung G Flex itu untuk menjadikan LG sebagai pemimpin pasar ponsel di Indonesia.

“Dengan peluncuran LG G Flex, kami yakin bisa menggenjot posisi LG di pasar global maupun Indonesia,” ujar Chorung.

Desain layar lengkung LG G Flex memberi keuntungan dengan menimimalisir jarak antara mulut ke mikrofon dan speaker di telinga penggunanya.

Tak asal melengkung, derajat kelengkungannya sengaja dibuat khusus dengan pengukuran lekuk rata-rata wajah manusia. Hasilnya, pengguna akan mendapatkan peningkatan tingkat kualitas suara hingga mencapai 3dB.

Baca Juga :   Foto Smartphone Terbaru 2016 LG V20 Beredar

LG G Flex mengusung layar enam inci berteknologi Plastic OLED (POLED) terbesar di dunia yang dibuat khusus untuk ponsel pintar.

Ponsel layar lengkung ini sudah dipersenjatai oleh CPU Qualcomm Snapdragon 800 2,26 GHz Quad Core, RAM 2 GB, Android 4.2.2 (Jelly Bean), dan baterai 3.500 mAH yang juga berbentuk melengkung.

Untuk sisi hiburan, LG G Flex sudah menggunakan kamera belakang 13 MP, kamera depan 2,1 MP, dan mampu merekam dan mengambil gambar 1080p.

Denny Muliawardana, National Sales Head LG Mobile mengungkapkan, belum bisa mengungkapkan tanggal resmi dan harga LG G Flex di Indonesia. Tapi, ponsel layar melengkung itu dijanjikan akan hadir pada awal Februari 2014.

“Di ajang CES kemarin, LG G Flex dibanderol dengan harga US$1.000. Jadi, diperkirakan harga LG G Flex di Indonesia lebih dari Rp8,5 juta,” kata Denny.

Sementara Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia mengatakan, harga LG G Flex baru bisa diumumkan dua minggu lagi.

“Harga LG G Flex masih fluktuatif, makanya kami belum bisa memberikan harga resmi. Intinya, kami ingin memberikan harga yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujar Adinda.

Baca Juga :   Ponsel Gagal Produk Samsung Galaxy Note 7 di Recall di AS dan Cina

Spesifikasi LG G Flex

CPU Qualcomm® Snapdragon™ 800 2.26 GHz
Quad-Core Processor
SIZE &
WEIGHT     160.5 mm x 81.6 mm x 7.9/8.7 mm 177 g
PLATFORM Android 4.2.2 (Jelly Bean)
BATTERY 3,500 mAh Li-Polymer(3,400 for T-Mobile)
DISPLAY 6.0″ HD (1280 x 720), 245 ppi
Curved POLED, Real RGB
CAMERA/Main: 13 MP AF BSI Camera
Front: 2.1 MP
VIDEO 1080p Video Capture and Playback
DATA CONNECTIVITY  Bluetooth® Version 4.0 BLE/HS
Wi-Fi® 802.11 a/b/g/n/ac
(2.4/5 GHz Dual Band)
Miracast
SmartShare
MEMORY 2 GB RAM
32 GB eMMC Memory

Anda Bisa Bisa Lihat Info Kecanggihan Dari Pada smartphone LG G Flex di Situs Resmi http://www.lg.com/us/mobile-phones

Via viva.co.id/lg.com

Share