Pre order Samsung Galaxy Note 4 di Buka 3-19 Oktober 2014

FacebookTwitterShare

Harga Samsung Galaxy Note 4

Kabar gembira bagi anda yang mengidamkan smartphone Samsung type terbaru 2014 yaitu  Samsung Galaxy Note 4 Karna kini resmi di buka masa pre ordernya di indonesia ,Samsung Galaxy Note 4 adalah suksesori dari Samsung Galaxy Note 3 yang sukses di Indonesia. Hadir dengan layar sama ukuran dengan Galaxy Note 3 yaitu 5,7 inch tampilan qHD namun Samsung Galaxy Note 4 yang hadir dengan warna Charcoal Black dan Frost White ini memiliki lebih banyak fitur menarik diantaranya adalah fitur wide selfie atau “welfie” dan peningkatan di sisi multitasking dengan kemampuan menampilkan hingga 10 buah window.

Pre order Samsung Galaxy Note 4 Cridit imege lazada.co.id

Simak Ulasan Singkat Samsung Galaxy Note 4 Dengan Klik DISINI

Dari pantauan GADGETEKNO.COM Saat ini ada beberapa  toko online Indonesia yang bekerjasama dengan Samsung membuka pre order Galaxy Note 4 diantaranya Dino Market, Erajaya, dan Blibli. Masing-masing toko online ini membuka harga pre-order Samsung Galaxy Note 4 bervariasi.

Yang sudah terlihat jelas adalah harga pre order Samsung galaxy Note 4 pada situs lazada.co.id Phablet Samsung Galaxy Note 4 disini dibandrol dengan harga Rp 8.888.000. Menurut informasi yang tersedia harga Samsung Galaxy Note 4 ini bisa dicicil selama 24 bulan dengan cicilan bunga 0 persen Rp 2.962.667/ bulan. Cicilan harga Samsung Galaxy Note4 menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, Danamon, CIMB Niaga, Panin, BCA, BII, Citibank, BRI, BNI, Permata Bank, OCBC NISP, Bank Mega, ANZ, Standard Chartered Bank, Bukopin, dan HSBC. Menurut laporan masing-masing Bank mempunyai kebijakan sendiri seperti pemberian cashback dan lainnya untuk pembelian Samsung Galaxy Note 4 selama pre-order.