Pringo P-231, Printer Mini Kompatibel iOS dan Android

Share

Harga Printer Mini Pringo P-231

PT Wellcomm Ritelindo Pratama merilis salah satu produk inovatif teranyarnya yakni Pringo.Printer Pringo, menampilkan kemudahan dalam mencetak foto dengan cepat dan hasil maksimal. Dengan resolusi 290 dpi dan kecepatan printing 60 secs akan membuat hasil foto menjadi lebih berkualitas. Anda tidak perlu repot-repot untuk mencetak foto, cukup hubungkan Pringo dan smartphone melalui WiFi maka dapat mencetak foto secara cepat.

Bagi anda yang hendak menggunakannya printer Pringo Anda harus menginstal aplikasi Pringo pada Google Play Store dan App Store yang tersedia secara gratis. Setelah ter-instal, Anda dapat langsung mencetak foto, kapanpun dan dimanapun Anda berada, baik lewat tablet, smartphone, maupun device lain yang memiliki fitur Wi-Fi.

Printer Pringo tersedia dalam 2 varian warna yakni Putih dan Pink Pringo sudah dilengkapi dengan baterai Li-Polymer dengan kapasitas 550mAh. Printer mini ini dibanderol dengan harga Rp 1.850.000 kini telah tersedia di Wellcomm Shop seluruh Indonesia, serta WellcommShop online.

Spesifikasi Printer Pringo

Memiliki resolusi 290 dpi
Printing speed 60 secs
Printing size 2 x 3.4 inches (54×86 mm)
Kapasitas 10 images
Unique silver border and garnish yang menakjubkan
Kapasitas baterai 550 mAh Li-polymer
Konektifitas WiFi (peer to peer)
Mudah digunakan dan fleksibel
Hasil foto maksimal dan berkualitas
Charging times 1.5 jam
Kompatibel dengan iOS, dan Android
Dimensi 94 x 145.8 x 25.1mm
Berat 394 gram

Baca Juga :   Gadget dan Operator Terbaik 2013 Di Indonesia

Sumber www.wellcommshop.com/Via tabloidpulsa

Share