Program Terbaru Telkomsel Android United

Share

Telkomsel Android United

Operator ternama Telkomsel baru saja meluncurkan program terbarunya yaitu Telkomsel Android United (TAU), sebuah program terbaru paket data yang digabung dengan perangkat berbasis operasi sistem Android pada hari ini Selasa (2/12/2014).

Cridit imege telkomsel.com

Program Paket yang dimaksud adalah data sebesar 4,5 GB yang bisa dijalankan dengan menghabiskan pulsa sebanyak Rp 30.000. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menggunakan layanan percakapan (messaging) seperti Blackberry Messenger (BBM), Whatsapp, dan Line secara gratis, tanpa memotong kuota mereka.

Fitur tambahan yang didapatkan pengguna dalam program Telkomsel Android United adalah layanan popcall atau notifikasi di ponsel penerima dengan pesan yang bisa dirangkai sendiri.

Untuk kerja sama ini Operator telkomsel bekerja sama dengan sebanyak 17 produsen ponsel yang sudah meluncurkan produk di pasar Indonesia. Produsen yang terlibat dalam aliansi TAU ini di antara adalah  Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Alcatel, Nexian, dan Maxtron.

Baca Juga :   Samsung Dan Telkomsel Luncurkan Galaxy Data Plan

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, “Program ini akan memberikan banyak nilai tambah kepada pelanggan, seperti banyaknya pilihan device dengan paket yang atraktif dan kompetitif, serta kemudahan untuk mendapatkan value bundling dan smartphone karena kami bekerjasama dengan banyak mitra device. TAU kami harap dapat mendukung gaya hidup digital para pengguna Android di Indonesia.”

Lebih lanjut Alistair menjelasakan, “Kami harap segala kelebihan yang ditawarkan dari program ini kepada pelanggan akan dapat mendorong pegguna feature phone untuk dapat segera beralih dan upgrade untuk menggunakan smartphone. Terlebih lagi smartphone Android merupakan opensource yang sangat populer, mudah digunakan, dan memiliki varian yang sangat banyak. Selanjutnya kami harap pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone dan dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle.”

Di balik langkah Telkomsel ini, lanjut Alistair , adalah demografi pengguna Android yang cukup dominan. Saat ini dari 63 juta pelanggan data mereka, 49 persen di antaranya merupakan pengguna ponsel Android. Jumlah tersebut tumbuh hingga 300 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga :   Daftar Paket Harga Hotrod Video XL dan Cara Registasinya

Sumber telkomsel.com

Share