Retry , Game Unik Terbaru Permainanya Bergaya Flappy Bird

FacebookTwitterShare

Game Retry

Dengan Popularitasnya game Flappy Bird yang melejit beberapa waktu lalu membuat banyak pengembang game ‘terinspirasi’ dan membuat game yang mengusung gameplay yang sama. Rovio pun tampaknya tertarik dengan game Flappy Bird dan mengembangkan game Retry yang mirip dengan Flappy Bird.

Sama seperti Flappy Bird, game Retry besutan tim LVL11 dari Rovio ini menggunakan tampilan grafis 8 bit sederhana. Gameplay permainan Retry bisa dikatakan sama dengan Flappy Bird dan siapo menyulut emosi para pemainnya. Hal inilah yang membuat game Flappy Bird dan kloningannya menarik.

Jika di game Flappy Bird pemain mengendalikan seekor burung, maka di game Retry ini pemain mengendalikan sebuah pesawat. Pesawat pada game Retry ini adalah pesawat sederhana yang dapat bergerak maju atau mundur. Sama seperti Flappy Bird, apabila pesawat menyentuh benda atau rintangan yang ada, maka akan game over dan harus mencoba dari awal lagi.

Game Retry ini memang bukan game resmi Rovio, tetapi dikembangkan oleh tim LVL11 dari Rovio. Tampaknya game Retry ini adalah sebuah game eksperimental. Terlepas dari kemiripannya dengan Flappy Bird, game Retry ini cukup menyenangkan untuk dimainkan dan bersifat adiktif.

Baca Juga :   Game Pilihan iOS

saat ini game Retry telah diluncurkan di iTunes App Store untuk beberapa wilayah saja. Tak hanya itu, game Retry untuk Android juga akan segera hadir di Google Play Store

Dari Tampilan video trailer Game Retry terlihat bahwa permainan ini cukup menyenangkan.Penasaran !!!
Simak videonya Dengan Klik DISINI youtube.com

Download itunes.apple.com

Sumber www.retry-game.com/Via phonearena.com