Rumor Spesifikasi Ponsel Terbaru Nokia X2

Share

Ponsel nokia paling terbaru Nokia X2

Nokia Microsof baru saja mengisyaratkan bakal segera merilis ponsel terbarunya yang di informasikan bernama Nokia X2. Melalui situs resminya conversations.nokia.com merilis sebuah teaser bernuansa hijau bertuliskan “Green With Envy” . Menurut kabar, teaser itu kemungkinan besar mengarah pada peluncuran Nokia X2, penerus seri X milik mereka.

Dikutip TechnoBuffalo.com selain teaser, Nokia juga secara terang-terangan mengungkapkan waktu peluncuran smartphone terbarunya tersebut. Pekan depan atau tepatnya 24 Juni mendatang bakal menjadi hari ketika Nokia X2 dirilis.

Di informasikan juga ponsel penerus Nokia X yang satu ini ternyata hadir dengan sistem operasi hybrid. Nokia X2 yang digadang-gadang akan jadi Nokia Android ternyata megnusung fitur dual-OS. Android dan Windows Phone dapat secara bergantian dipakai.

Nokia juga di beritakan bakal mewacanakan revolusi OS di Nokia X2. Kabarnya manufaktur yang telah diambil alih oleh Microsoft ini mengembangkan dual-OS yang merupakan pengembangan dari sistem operasi Android di perangkat sebelumya, Nokia X.PhoneArena,com

Sistem operasi itu nantinya bisa dipilih melalui fitur dual-boot yang disediakan.Informasi lain juga diungkap bahwa ada yang berubah dari platform Android yang digunakan. Jika pada Nokia X pertama tidak tersedia layanan Google, maka pada Nokia X2 disebutkan akan memiliki layanan aplikasi Google Play Store.

Baca Juga :   3 Android Jelly Bean Dual Core Phicomm Terbaru Harga 1 Jutaan Hadir di Indonesia

Nokia X2 melalui uji AnTuTu diketahui akan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210 chip dual-core, GPU Adreno 305, Android 4,3,jellybean ditambah RAM 1GB dan ROM 4GB dengan layar 4,3 inci resolusi 800 x 480 piksel. Untuk urusan kamera, Nokia X2 akan memakai sensor 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 0,3 megapiksel di kutip Mashable.com

Saat diuji kecepatan dengan menggunakan AnTuTu Benchmark, smartphone Nokia X2 ini didapati mendapatkan skor sebesar 11827. Sebuah skor yang cukup baik untuk sebuah ponsel Android yang murah dengan ponsel kalau di jual harga sekitar sekitar 1 jutaan.

Dan informasi terbaru juga ada yang menginformasikan nokia x2 bakal terdapat tombol home berlogo Windows pada smartphone Nokia X2.

Memang saat ini sudah banyak bocoran dan rumor rumor yang telah beredar di berbagai situs gadget ternama global .Namun dari pihak nokia sampai informasi ini di luncurkan masih belum ada keterangan secara resmi dari pihak nokia.

Kita Tunggu aja Kabar terbarunya …….OKEY

Share