Samsung Galaxy S5 Semakin Nyata Kehadiranya Di Tahun 2014

Share

Info Terbaru Samsung Galaxy S5

Smartphone jagoan terbaru 2014 Samsung Galaxy S5  Dari bocoran informasi yang beredar di Internet, ponsel canggih terbaru Samsung ini sudah akan diperkenalkan pada Maret 2014 mendatang.Bocoran informasi tersebut dibeberkan oleh seorang jurnalis asal Italia bernama Flavio melalui akun Twitter pribadinya. Informasi ini didapatkan dari seorang sumber tepercaya yang tidak mau disebutkan namanya.

Adapun tempat pengadaan acara peluncuran produk tersebut akan sedikit berubah. Tahun lalu, Samsung memilih New York untuk pengenalan Galaxy S4. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan ini dikatakan akan memperkenalkan seri Galaxy S terbarunya di London, Inggris.

“Samsung mengadakan acara peluncuran global berikutnya (S5?) di London pada pertengahan Maret, menurut sumber tepercaya kepada saya,” kicau Flavio, di twitternya,di kutip gsmarena.com

Sebelumnya, Executive Vice President Samsung Mobile Division Lee Young Hee juga membeberkan informasi yang tidak jauh berbeda dari Flavio. Dalam sesi wawancara dengan Bloomberg di ajang CES 2014 minggu lalu, Lee membeberkan bahwa Galaxy S5 akan hadir antara bulan Maret dan April.

Baca Juga :   Inilah Tampilan Pertama Smartphone Samsung Flip High-End SM-W2018

Rumor sebelumnya menyatakan, Galaxy S5 sudah akan diumumkan pada akhir Januari atau di ajang Mobile World Congress bulan Februari mendatang.

Produk yang sudah dinanti-nanti ini dikatakan akan hadir dengan desain yang jauh berbeda dari S III dan S4.Ia juga digadang-gadang akan menggunakan body berbahan metal dan layar yang mendukung resolusi 2K.

Via gsmarena.com

Share