Samsung Galaxy Star Trios,Ponsel Android Samsung Pertama Yang Memakai 3 Kartu Sim Sekaligus

Share

Samsung Galaxy Star Trios

Samsung dalam beberapa hari yang lalu di kabarkan resmi telah meluncurkan smartphone samsung Galaxy Star Trios yang mampu mendukung penggunaan 3 kartu SIM card sekaligus.Smartphone Samsung Galaxy Star Trios ini menggunakan nomor model S5280 yang telah mendukung 3 SIM card sekaligus. Samsung telah membekali tombol khusus untuk memudahkan pengguna memilih SIM card yang digunakan. Secara umum desai dan penampilan memang tak ada perbedaan desain atau tampilan fisik antara Galaxy Star Trios dengan Galaxy Star Duos.

Samsung Galaxy Star Trios

Samsung membekali Galaxy Star Trios dengan layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel berteknologi TFT kapasitif touchscreen dengan kedalaman 256K warna, sama dengan Galaxy Star Duos.

Sektor dapur pacu, Galaxy Star Trios ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S1 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno.

Samsung juga melengkapi Galaxy Star Trios dengan kamera resolusi 2 megapiksel yang mampu merekam video dengan resolusi QVGA @15fps. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1300mAh, sama dengan Galaxy Star Duos.

Baca Juga :   Himax Polymer X Harga 3 Jutaan 29 April 2015 Tersedia di Situs Resminya

Galaxy Star ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.
Konektivitas Galaxy Star Trios ini cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Sayangnya, sampai saat ini Samsung Galaxy Star Trios ini baru hadir di Brazil dan tak ada informasi apakah smartphone ini akan diluncurkan untuk pasar global.

Sumber www.samsung.com

Share