Samsung Luncurkan Televisi LED Anti Petir Anti Ketidakstabilan dan Anti Kelembaban

Share

Samsung Televis Anti Petir

Selama ini masalah serius yang dihadapi masyarakat Indonesia selama menikmati televisi yakni dari sisi faktor cuaca seperti saat musim hujan saat ini.Untuk itu Samsung menghadirkan produk televisi yang sesuai dengan cuaca di Indonesia termasuk petir yang .

PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung LED TV F4105 dan F5105 yang dilengkapi 5 fitur diantaranya yakni fitur anti petir, anti ketidakstabilan listrik, anti kelembaban, anti bintik serta dilengkapi layanan USB Copy untuk kenyamanan konsumen Indonesia saat menonton televisi.

F5105 dan F4105 adalah dua TV LED yang mencoba menjawab kebutuhan tersebut. Keduanya disebut Samsung sebagai inovasi khusus untuk Indonesia. Selain anti petir, terdapat fitur lain yang cocok dengan kondisi di Indonesia.

Fitur tersebut antara lain clear view untuk membersihkan gambar ‘bersemut’, anti lonjakan listrik agar stabil di kondisi tegangan listrik yang naik turun, anti kelembapan dengan adanya silica gel dan USB TV untuk memudahkan berbagi file ke TV.

Dua TV anti petir ini sudah dirilis ke pasar Indonesia sejak akhir Desember silam. Fitur keduanya hampir sama, yang membedakan adalah F5105 mengusung layar full HD, sedangkan F4105 mengusung layar HD. Untuk F5105 tersedia dalam dua pilihan ukuran layar, 32 inch dan 40 inch.

Baca Juga :   Samsung Galaxy A5 2017 Segera di Jual di Indonesia

Mengenai banderol harganya disampaikan Ubay Bayanudin Product Marketing Manager Samsung TV Samsung Electronics Indonesia, Samsung tidak bisa menyampaikan harga pastinya.

“Karena di sini retailer boleh menetapkan harga. Namun jika ditanya kisarannya, untuk yang 32 inch HD mulai dari Rp 3,5 juta. Sedangkan untuk yang full HD 32 inch Rp 4,5 juta dan full HD 40 inch di kisaran Rp 6,5 juta,” tutupnya.

Via detik/twitter.com/Samsung

Share