Sharp Aquos Crystal X , Smartphone Android 5,5 inci Quad Core Kamera 13 MP RAM 2 GB

Share

Sharp Aquos Crystal X  Spesifikasi

Smartphone dengan kode nama Sharp Aquos Crystal X adalah smartphone terbaru dari vendor jepang ternama yaitu Sharp .Type Sharp Aquos Crystal X ini adalah melanjutkan seri padahulunya yaitu Aquos Crystal yang meluncur di awal tahun 2014 lalu.apabila smartphone Aquos Crystal hadir dengan spesifikasi kelas menengah, maka Sharp Aquos Crystal X ini menawarkan spesifikasi yang lebih mumpuni di kelas high end.

Sharp Aquos Crystal X crop cridit imege softbank.j

Di negaranya sendiri Sharp saat ini telah membuka pre order Aquos Crystal X melalui operator Softbank dengan warna pilihan hitam, putih dan pink.

Lantas apa saja fitur fitur yang di tawarkan smartphone Sharp Aquos Crystal X ini ?

Smartphone Sharp Aquos Crystal X di sadur situs jepang softbank.jp hadir dengan spesifikasi layar sentuh berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1.920 x 1.080 dan menghasilkan keraptan piksel sebesar 400 ppi.Sharp Aquos Crystal X berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Untuk urusan dapur pacunya ,smartphone hadir dengan bezel yang hampir tidak ada ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801, dengan dukungan prosesor quad core berkecepatan 2.3GHz dan GPU Adreno 330. Shap Aquos Crystal X dibekali juga dengan RAM sebesar 2GB dan meawarkan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 16GB.

Baca Juga :   Bocoran Xiaomi Redmi Note 2,Smartphone 5.5 inci Octa Core RAM 2 GB

Untuk urusan fotografinya ,Sharp Aquos Crystal X dibenamkan dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan LED flash, serta kamera depan 1.2 megapiksel.Sharp Aquos Crystal X memiliki dimensia 139 x 73 x 11mm menjadikannya sebagai smartphone 5.5 inci dengan dimensi yang paling kecil. yang bersaing dengan LG G3 dengan layar yang sama memiliki dimensi 146,x x 74,6 x 8,9mm.

Sumber www.softbank.jp/phonearena.com

Share