Siap..Siap Gelang Tangan Pintar Acer Siap Beredar di Tanah Air

Share

Gelang Pintar FitnessĀ  Acer 2014

Acer perusahaan yang berdomisili di negara taiwan ini di informasikan dalam waktu dekat ini bakal menjual sederatan gelang tangan pintar terbarunya di negara indonesia.Rencananya, wearable device ini akan diluncurkan sekitar November 2014.

Gelang tangan Acer Cridit imege detik.com

Dari informasi yang di kutip dari detik.com kata Rella Putra Bayunoto, Head of Marketing Acer indonesi Gelang Tangan Pintar Acer kini sudah berada di Kominfo (untuk sertifikasi).untu masalah harga Berapa harga Gelang tangan Acer ini ? Sayangnya pihak acer indonesia masi belum membocorkanya

Sekedar mengingat gelang tangan pintar acer ini ditujukan untuk pengguna ponsel dengan Operasi sisitem Android yang memanfaatkan smartphone mereka untuk aktivitas fitness. Dengan gelang tangan ini anda menemukan pedometer untuk memonitor berapa langkah yang sudah diambil penggunanya, perkiraan kalori yang terbakar, jangkauan lari dan juga berapa lama waktu yang sudah doalokasikan untuk beristirahat.

Dari informasi yang beredar Jam tangan ini juga mendukung fitur notifikasi SMS dan panggilan masuk dari smartphone Acer yang sudah terkoneksi dengan Liquid Leap. Bahannya dari karet, tapi diklaim cukup aman dan tidak menimbulkan iritasi kepada penggunanya.

Baca Juga :   Render Oppo A79 Telah Beredar Menjelang Peluncurannya

Sumber www.acer.co.nz/Detik.com

Share