Smartfhone Cina Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia

Share

Ponsel Xiaomi di Indonesia

Kabar gembira bagi anda yang lagi menuggu kadatangan smartfhone cina fenomenal merek Xiaomi mulai saat ini resmi masuk masuk pasaran indonesia melalui PT Erajaya Swasembada Tbk (Erafone) selaku distributor resmi yang membawa Xiaomi ke Indonesia.Di Kabarkan melalui salah satu media yang terpercaya ,Melalui salah satu acara pameran tahunan yaitu Indonesian Cellular Show (ICS) 2014 mulai saat ini anda bisa membeli smartfhone cina merek Xiaomi di indonesia.

Gambar Booth Xiaomi di ICS 2014 (detikINET)

Kehadiran smartfhone fenomenal ini juga akan ditandai dengan kedatangan salah satu petingginya yaitu, Hugo Barra.Hugo Barra yang diambil dari Google untuk dijadikan Vice President Xiaomi Global ini jelas bukan orang biasa. Pasalnya, ialah salah satu otak di balik kesuksesan Operasi Sistem Android hingga bisa berkembang pesat saat ini.

Dalam acara tahunan¬† Indonesian Cellular Show (ICS) 2014 di kabarkan pula setidaknya setidaknya masih ada 26 exhibitor lain yang hadir memeriahkan ICS 2014 ini. Mulai dari empat operator seluler, 16 vendor seluler, serta enam perusahaan pendukung dan aksesoris, dengan mengusung tema ‘Welcome to Digital Lifestyle’.

Baca Juga :   Samsung Galaxy E5 Hadir di Indonesia Rp 3.499.000.

Sumber Detik

Share