Smartfren Andromax C3 Full Spesifikasi

FacebookTwitterShare

Andromax C3 Harga dan Spesifikasi

Andromax C Setelah beberapa hari yang lalu beredar di media online informasi bocoran speknya , kini pihak PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) benar benar di luncurkan di publik setelah kita mengenal smartfren Andromax V3S kita beralih ke Smartfren Andromax C3.Spek apa saja yang di benamkan di smartfhone Smartfren Andromax C3 ?? Simak ulasan singkatnya di bawah ini .

Smartfren Andromax C3 Cridit imege smartfren.com

Untuk spesifikasi hampir sama dengan bocoranya kemarin ,smartfren Andromax C3 hadir dengan layar 4 inch WVGA, prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz bersama GPU Adreno 302 serta RAM 512 MB. Sementara memori internalnya 4 GB tanpa tambahan slot memori eksternal.

Smartfren Andromax C3 merupakan smartphone yang disasar untuk para pemula pengguna smartphone, dengan menghadirkan sistem operasi terkini, Android 4.4 KitKat, dengan ketebalan fisik hanya 10 mm dan memiliki tiga pilihan warna yaitu putih, hitam serta abu-abu.

Smartfren Andromax C3 di bekali hanya satu kamera dengan resolusi yang tergolong rendah yaitu  3 MP,Produk ponsel type ini sepertinya untuk menjawap kebutuhan khusus untuk kegiatan selfie yang kini seolah menjadi hal yang penting bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Baca Juga :   ZTE Speed,HP Android 4G LTE Layar 4,5 inci Harga 1 Jutaan

Harga Smartfren Andromax C3
Berdasarkan pantauan GADGETEKNO.COM Dari situs resminya Smartfren Andromax C3 hanya dibandrol Rp499 ribu (termasuk PPN).

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C3

Sumber smartfren.com