Smartfren Andromax G2 ,Android Harga 1 Jutaan 2014 Prosesor Quad Core Kamera 5MP

FacebookTwitterShare

Harga dan Spesifikasi Andromax G2

PT Smartfren Telecom Tbk bersama Haier kembali bakal menggebarak pasaran smartphone kelas menengah kebawah.ponsel terbaru ini di beri nama Smartfren Andromax G2 dan kini mulai beredar di pasaran di hargai RP 1,2 Jutaan.Sekilas memandang memang desain smartphone Andromax G2 ini tak jauh berbeda dengan smartphone Android cina lainnya yang beredar di pasaran.

Untuk spesifikasinya sendiri Smartphone smartfren Andromax G2 dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT LCD. Smartphone Andromax G2 ini dibekali dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, sama seperti Andromax i3i3.

Smartfren juga membekali Andromax G2 dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Andromax G2 juga cukup lengkap, sebut saja dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio.

Smartfren Andromax G2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis generasi baru dari Adreno 302.

Baca Juga :   Spesifikasi Dan Harga LG G Pad 8.3 Di Indonesia

Untuk urusan kamera, Andromax G2 dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan 1,3 megapiksel. Smartphone ini juga didukung fitur Qualcomm Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas musiknya.untuk menyokong semua  fitur yang di bawah smartfren andromax G2 di benamkanlah batrei berkapasitas 1750mAh.

Harga Smartfren Andromax G2

Saat penjualannya nanti pada April 2014 mendatang, Smartfren Andromax G2 hadir dalam tiga varian warna, yaitu warna hitam, putih, dan biru gelap. Harga Smartfren Andromax G2 ini dibanderol dengan tarif Rp 1,2 jutaan.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Sistem Operasi: Android 4.3 Jelly Bean
Layar: 4,5 inch LCD resolusi 480 x 854 piksel
Spesifikasi CPU: Snapdragon Quad Core 1,2GHz Cortex A7
Spesifikasi GPU: Andreno 302
Memori RAM: 512MB
Memori ROM: 4GB dan slot microSD hingga 32GB
Kamera Belakang: 5MP LedFlash
Kamera Depan: 1,3MP
Kapasitas Baterai: 1750mAh

Via Detik.com