Smartfren Andromax V3s Full Spesifikasi dan Harga Resminya

Share

Harga  Andromax V3s dan Spesifikasi

Smartfren salah satu operator indonesia berbasiskan CDMA dan GSM yang terkuat di tanah air indonesia melaui keterangan resmi tertulisnya smartfren resmi meluncurkan smartphone paling terbarunya yaitu Smartfren Andromax V3s , Smartfren Andromax V3s menjadi Andromax pertama dengan LED flashlight di kamera depan.

Smartfren Andromax V3s di bekali layar dengan luas  5 inci HD 720P dengan resolusi 720×1280 piksel ini dibekali dengan 2 kamera ,kamera 8 MP pada sisi belakang dan 2 MP pada sisi depan. Tidak hanya pada sisi belakang, sisi depan pun dilengkapi dengan fitur LED Flash untuk menghasilkan foto terbaik pada saat kondisi rendah cahaya.

Smartfren Andromax V3s menggunakan chipset Snapdragon MSM8612 yang memiliki prosesor quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz. Untuk dapat memainkan game 3D, chipset ini juga dibekali dengan graphics card Adreno 302.

Smartfren Andromax V3s memiliki RAM 1 GB. Sedangkan untuk menyimpan video, musik, foto, dan lain-lain, smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 GB. Jika masih terasa kurang, Anda dapat mengunakanya dengan slot MicroSD  hingga  berkapasitas 32 GB.

Baca Juga :   Harga Meizu M3S Desember 2016 di India

Pada Smartfren Andromax V3s juga di benamkan fitur fitur penting lainya seperti dual SIM (CDMA + GSM) ,Snapdragon Audio+ , Snapdragon Quick Charge dan radio FM ,Dan Smartfren Andromax V3s untuk urusan batreinya menggunakan baterai berkapaasitas 2500 mAh. Karena tidak menggunakan desain unibody, baterai tersebut pun dapat dilepas.

Berapa Harga Smartfren Andromax V3s ??

Berdasarkan pantauan GADGETEKNO.COM Dari situs resminya Smartfren Andromax V3s yang berjalan dengan menggunakan operasi sisitem terbaru yaitu Os Android 4.4 kitkat ini kini dibanderol dengan harga di bawah 2 juta atau tepatnya Rp. 1.999.000. Harga tersebut sudah termasuk PPN dan bonus paket data sebesar 24 GB. Apakah anda tertarik memilikinya ?

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax V3s

sumber smartfren.com

Share