Sony Perkenalkan Kaca Mata Pintarnya SmartEyeglass

Share

Sony  SmartEyeglass

Sony Produsen elektronik asal negara jepang  sepertinya tidak mau ketinggalan dengan google yang duluan berkarya berupa kacamata pintar yaitu Google Glass .Sony belum lama ini menunjukkan purwarupa sebuah perangkat kacamata pintar bernama SmartEyeglass pada konferensi DevCon yang berlangsung minggu lalu di sekitar kota San Francisco, Amerika Serikat.Sony bertujuan dengan memperkenalkan prototipe kacamata pintar tersebut agar pengembang dapat membangun aplikasi pihak ketiga yang sesuai SmartEyeglass.

Kacamata SmartEyeglass memiliki fungsi mirip dengan Google Glass, yang menampilkan informasi pada layar di depan mata pengguna .juga pada kacamata ini di lengkapi kamera, mikrofon, dan berbagai sensor canggih yang ada di smartphone, termasuk accelerometer, gyroscope, dan kompas.

Dalam tayangan videonya terlihat, Saat kaca mata SmartEyeglass di pakai pengguna kaca mata sony ini punya kemampuan cukup unik. sewaktu pengguna berjalan menuju bandara, maka perangkat akan mengirimkan informasi virtual semacam arah atau navigasi ke meja check-in.

Kaca mata SmartEyeglass inik baru bisa bekerja setelah terhubung dengan smartphone Android melalui koneksi Bluetooth atau WiFi. Seperti halnya perangkat smartwatch

Baca Juga :   HTC Desire 550 Smartphone 4G Dual Speaker Stylish RAM 2GB Sejutaan

Anda Bisa Lihat Tayangan Videonya Dengan Klik DISINI youtube.com

Sumber http://developer.sonymobile.com/Via www.pcworld.com

Share