Sony Xperia C3 , Android Kamera Depan 5 MP Kamera Belakang 8 MP Terbaru 2014

Share

Android Untuk Selfie Terbaru 2014 Sony Xperia C3

Sony Mobile secara diam diam belum lama ini kembali menghadirkan smartfhone android dengan julukan android terbaik untuk berfoto selfie yaitu Sony Xperia C3 , Apa saja kelebihan Sony Xperia C3 ini Simak ulasan singkat di bawah ini.

Sony Xperia C3 Kredit Gambar sonymobile.com

Salah satu Yang menjadi fitur andalan Sony Xperia C3 adalah kamera selfie atau kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan wide lens 25mm. Fitur lensa ini memungkinkan lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam satu frame. Kamera selfie Xperia C3 dilengkapi dengan LED flash, saat ini masih jarang smartphone yang menggunakan LED flash pada kamera depan. Selain itu kamera selfie Xperia C3 dilengkapi dengan fitur Superior Auto mode, yang secara otomatis mengatur kualitas foto pada kondisi cahaya apapun dan bekerja baik dengan HDR maupun LED flash. Sehingga kameranya ini dapat menangkap foto selfie dengan kualitasi terbaik pada kondisi cahaya apapun.

Sony Xperia C3 juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dengan fitur yang tak kalah apik dengan kamera selfie-nya. Kamera belakangnya ini memiliki kemampuan untuk merekam video Full HD 1080p.

Baca Juga :   Smartphone 4G Lte Harga 2 Jutaan Terbaru 2015 - Wiko Ridge Fab 4G Bleen

Sony Xperia C3 membawah layar sentuh IPS LCD berukuran 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1.280 x 720 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 267ppi. Dan pihak sony juga  melengkapinya dengan berbagai teknologi layar andalannya seperti Mobile BRAVIA Engine 2 dan Triluminos.

Sony Xperia C3 di sokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang didukung dengan prosesor quad core 1.2GHz dan GPU Adreno 305.  RAM sebesar 1GB dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB plus dukungan slot microSD up to 32GB.

Smartfhone Sony Xperia C3 di bekali dengan konektifitas yang cukup lengkap di antaranya HSDPA 42Mbps,  Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, NFC dan GPS. Sony juga akan merilis versi dual SIM dari Xperia C3, yang tidak hanya dual ON tetapi juga dual call. Dan Xperia C3 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.500mAh.

Harga Sony Xperia C3

Sayang sampai informasi di luncurkan untuk anda ,dari pihak sony masi belum ada keterangan tentang harganya secara resmi ,tetapi menurut beberapa situs tentang smartphone ini menyebutkan bahwa harga yang akan dibanderol adalah kisaran dibawah Rs 23.000 atau dibawah 4.5 juta, kita tunggu saja harga resminya

Baca Juga :   XOLO One , Android 1 Jutaan Bakal Dapat Update Android 5.0 Lollipop

Spesifikasi Sony Xperia C3

Jaringan
GSM GPRS/EDGE (2G)
UMTS HSPA (3G)
LTE (4G)
Layar 5.5″ HD (1280×720)
TRILUMINOS™ Display untuk ponsel
Mobile BRAVIA® Engine 2
Snapdragon Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dari Qualcomm dengan Adreno 305
Operasi sistem Google Android 4.4 (KitKat)
1 GB RAM
Memori flash 8 GB (internal)
MicroSD™ hingga 32 GB (slot kartu)
Kamera depan 5 MP (720p)
Kamera Belakang 8 MP dengan fokus otomatis Zoom digital 16x
Penayangan gambar, format file yang didukung: BMP, GIF, JPEG, PNG, WebP
Pemutaran video, format file yang didukung: 3GPP, MP4, M4V, AvI, XVID, WEBM
Konektivitas
aGPS
Bluetooth® 4.0
Bersertifikasi DLNA
GLONASS
Peranggitan (tethering) USB asli
Pencerminan layar
Smart Connect
Penyelarasan melalui Exchange ActiveSync®, Facebook™, Google™ dan SyncML™*
Pengisian daya USB
Dukungan USB 2.0 berkecepatan tinggi dan Mikro USB
Fungsionalitas Hotspot WiFi dan Wi-Fi
Tautan Xperia
Baterai 2500 mAh

Sumber www.sonymobile.com/id

Share